Max Verstappen Menangkan balapan Mexico GP dengan gaya!

Max Verstappen Menangkan balapan Mexico GP dengan gaya!

Kemenangan Max Verstappen dalam balapan Mexico GP membuat Redbull semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin 312.5, selisih 19 poin dari Rival mereka. Dalam balapan yang digelar di sirkuit Autódromo Hermanos Rodríguez, Banyak kejadian menarik yang bisa menjadi poin penting yang menarik untuk dibahas. Mulai dari Daniel Ricciardo yang melakukan impact pada putaran pertama di tikungan pertama, yang bersenggolan dengan Valtteri Bottas dan Esteban ocon yang membuat pembalap terbaru pada Formula 1 yaitu Yuki Tsunoda dan Mick Schumacher harus tersingkir dari balapan ini karena mobil yang rusak parah.

Sementara itu, Daniel Ricciardo juga berbenturan dengan George Russell pada putaran yang sama namun tidak menimbulkan kecelakaan untuk para pembalap. Lance Stroll juga terpaksa membuang arah mobilnya ke rerumputan demi menghindari tabrakan antar pembalap. Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara tim Alpine dan tim Williams yang mempertontonkan George Russell dan Fernando Alonso saling mempertahankan posisi di tikungan pertama pada putaran ke 10 dalam balapan tersebut. Selain itu, strategi mempertahankan posisi dari tim Red Bull yang melakukan pergantian ban di Pitstop lebih akhir dari Lewis hamilton secara bergantian oleh Max Verstappen terlebih dahulu, disusul oleh Sergio Perez terbukti ampuh menahan laju Lewis Hamilton pada putaran ke 34 dan 40.

Di akhir balapan tersebut, Karena sudah tertinggal jauh strategi dari Valtteri Bottas untuk mengganti ban Soft Compound membuktikan dirinya meraih putaran waktu tercepat. Dalam balapan ini juga menjadi bukti bahwa Sergio Perez dapat memenangkan balapan pada posisi ke 3 di podium sekaligus menjadikan pembalap yang menang di negara nya sendiri. Diketahui, Sergio Perez merupakan pembalap berkebangsaan Meksiko. Pada perayaan kemenangan Max Verstappen, ia muncul di atas panggung podium dengan gaya nya di depan mobil Formula 1 nya. Balapan selanjutnya akan digelar di sirkuit Autódromo José Carlos Pace pada 15 November  dalam Brazilian Grand Prix dan Formula 1 Ooredoo Qatar Grand Prix 2021 pada 20 November ini. Terus dukung pembalap favoritmu dan saksikan aksi mereka dalam lintasan.
 

Semua olahraga diatas bisa kamu saksikan dengan berlangganan paket channel Best sports di first media. Bagi kamu penikmat tayangan olahraga, tidak usah khawatir ketinggalan tontonan favoritmu! Karena First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Langganan sekarang dengan KLIK DISINI.

 

Share :

You might also like :

Tidak Ada Halangan bagi Hamilton untuk Memenangkan Balapan di Brazilian Grand Prix Meski Harus Start...
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close