87539b78-0dd8-4c51-9bf2-f704461af36d

Nonton Film John Wick Lengkap dengan Subtitle Indonesia

Nonton Film John Wick Lengkap dengan Subtitle Indonesia

John Wick, salah satu film dengan genre thriller terbaik. Sekuel Film John Wick bisa kamu saksikan menggunakan layanan OTT CATCHPLAY+ atau Lionsgate Play.

Halo First People, tentunya untuk kamu penggemar Keanu Reeves sudah tidak asing dengan sekuel film John Wick. John Wick merupakan salah satu film dengan genre thriller terbaik, film yang kini sudah mempunyai tiga sekuel tersebut rencananya akan menayangkan sekuel ke-empatnya pada 24 Maret 2023. Untuk kamu yang ingin menyaksikan film John Wick: Chapter 4, kamu harus menyaksikan film John Wick mulai dari Chapter 1 hingga Chapter 3 supaya kamu dapat lebih mudah memahami alur cerita dari John Wick: Chapter 4. Berikut urutan film John Wick yang harus kamu tonton:

John Wick (2014)

Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 24 Oktober 2014. Film ini menceritakan seorang mantan pembunuh bayaran bernama John Wick. John Wick yang sudah berhenti menjadi pembunuh bayaran ingin hidup tenang setelah sang istri meninggal dunia karena sakit. 

Hingga suatu ketika, ia berpapasan mafia rusia yang dipimpin oleh Losef Tarasov anak dari seorang mantan bosnya ingin membeli mobil Ford Mustang Mach 1 klasik kesayangannya, akan tetapi ditolak oleh John Wick. 

Karena ditolak, pada malam harinya Losef Tarasov bersama 2 orang lainnya masuk ke rumah John Wick dan menghajarnya hingga tak sadarkan diri. Tak hanya itu, mereka juga membunuh anjing kesayangannya dan mencuri mobilnya. Ketika pulih, John Wick berencana untuk membalas dendam, sekaligus membuktikan pada musuhnya kalau ia masih sehebat dulu. 

John Wick: Chapter 2 (2017)

Setelah berhasil mendapatkan mobil Ford Mustang Mach 1 klasik kesayangannya pada sekuel pertama, pada sekuel ini John Wick dipaksa batal pensiun oleh seorang bos mafia kejam yaitu Santino D'Antonio. John Wick diminta oleh Santino D’Antonio untuk membunuh saudara perempuannya yaitu Gianna D'Antonio. 

Pada saat itu, John Wick menolak permintaan dari Santino dan membuatnya marah dan menghancurkan rumah John Wick dengan meledakkannya. Setelah selamat dari ledakan tersebut, John Wick pergi ke New York dan bertemu dengan Winston. Dalam pertemuan tersebut Winston mengingatkan John Wick bahwa sumpah darah yang pernah dilakukannya dengan Santino tidak dapat dilanggar. 

Setelah pertemuan tersebut, John Wick menerima permintaan dari Santino untuk membunuh adiknya. John Wick menyusup ke rumah Gianna dan berencana untuk membunuhnya, sayangnya rencana tersebut gagal karena Gianna yang mengetahui akan dibunuh mengambil nyawanya sendiri dengan mengiris pergelangan tangannya dan tewas karena kehabisan darah.

Setelah adiknya Gianna tewas, Santino mengkhianati dengan John Wick dan mengirim anak buahnya untuk menghabisi John Wick, bahkan membuat sayembara sebesar 7 juta dollar bagi yang bisa membunuh John Wick karena sudah membunuh Gianna.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Sekuel ini berlatar waktu satu jam setelah peristiwa film sebelumnya, di mana John Wick dalam pelarian usai membunuh Santino D'Antonio di halaman Hotel Continental. Ada aturan yang penting dan tidak boleh dilanggar yaitu mereka yang berada di lingkungan hotel Continental tidak boleh saling membunuh. Karena John Wick membunuh Santonio di lingkungan Hotel Continental, kini John Wick dihargai dengan harga 2 kali lipat dari atau 14 juta dollar bagi siapa saja yang bisa membunuhnya.

John Wick yang sudah kehilangan seluruh akses dunia kriminal dan mendapat julukan excommunicado. Excommunicado sendiri merupakan sebuah undangan terbuka bagi seluruh pembunuh bayaran untuk saling berebut kepala dari orang tersebut. Kini John Wick merupakan buronan nomor satu di kalangan pembunuh bayaran.

Bagaimana? Sudah terbayang serunya kan? Kamu bisa nonton film John Wick mulai dari Chapter 1 hingga Chapter 3 di First Media, sebelum nantinya nonton John Wick: Chapter 4 yang akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023. Sekuel Film John Wick ini bisa kamu saksikan menggunakan layanan OTT CATCHPLAY+ atau Lionsgate Play dari First Media.

Jika kamu ingin menonton film John Wick melalui CATCHPLAY+, kamu bisa berlangganan paket Movie Lovers CATCHPLAY+ dengan harga Rp.31.800 per bulan. Selain itu, kamu juga bisa berlangganan paket Movie Lovers Pay 6 Get 9. Hanya dengan membayar 6 bulan sebesar Rp. 190.800 dari harga normal Rp. 286.200, kamu bisa menikmati layanan Movie Lovers Catchplay selama 9 bulan. 

Atau jika kamu lebih suka menonton melalui Lionsgate Play, saat ini kamu bisa berlangganan paket Lionsgate Play dengan harga promo hanya Rp.1.000 pada bulan pertama dan Rp. 35.000 pada bulan kedua dan seterusnya. Promo ini hanya berlaku untuk periode tertentu. Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan ya. Untuk informasi selengkapnya cek di sini.

Untuk kamu yang belum menjadi pelanggan First Media, kamu bisa mendapatkan layanan OTT CATCHPLAY dan Lionsgate Play dengan berlangganan minimal paket Supreme / Maxima / Infinite. Selain itu, saat ini First Media punya promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati mulai dari Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan. Nikmati layanan internet unlimited dan juga lebih dari 200 TV channel yang dapat kamu nikmati bersama keluarga. Yuk tunggu apalagi, langganan First Media sekarang.

Share :

You might also like :

NCT DREAM akan Merilis Mini Album Spesial Musim Dingin!
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .