“Now, Follow Me”, Tayangan yang Cocok untuk Family Time

Tonton acara “Now, Follow Me” yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga di akhir pekan. Kamu bisa menikmati tayangan ini melalui layar TV.

Apakah kamu penggemar acara “The Return of Superman”? Masih ingatkah kamu dengan penampilan Choo Sarang dan ayahnya Cho Sung Hoon di acara tersebut? First People, buat kamu penggemar Choo Sarang, jangan lewatkan variety show Korea terbaru “Now, Follow Me” (이젠 날 따라와) yang menyajikan kebersamaan antara para ayah dan anak.

Selain Choo Sarang dan Cho Sung Hoon, terdapat juga 3 pasangan ayah dan anak lainnya yang pernah tampil di acara parenting show populer “The Return of Superman” dan “Dad! Where Are We Going”. Ada aktor Lee Jong Hyuk dan putranya Lee Joon Soo yang tampil sukses di acara “Dad! Where we are Going” di tahun 2013. Selain itu juga ada Yoon Min Soo dan putranya Yoon Hoo dan pemain sepak bola Lee Dong Gook dan putrinya Lee Jae Si.

“Now, Follow Me” menampilkan sisi baru ayah dan anak, dimana anak-anak akan merencanakan dan mengatur perjalanan mereka bersama ayahnya. Jika dulu, sang ayah yang akan merencanakan perjalanan bersama dengan anak-anak, kini anak-anaklah yang akan mengambil inisiatif perjalanan. Semua destinasi wisata dan hiburan akan dipilih oleh anak-anak dan para ayah wajib mengikuti rencana tersebut kemana pun. 

Episode pertama “Now, Follow Me” sudah tayang sejak 25 September 2022 yang lalu, dan akan tayang dengan total 8 episode setiap hari Sabtu. Di episode-episode awal mereka akan melakukan perjalanan ke Hawai dan juga dilanjutkan dengan perjalanan di Korea selatan.

Acara “Now, Follow Me” cocok untuk ditonton bersama keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan. First People, kamu bisa nonton streaming acara “Now, Follow Me” dengan subtitle Bahasa Indonesia di platform OTT Viu. Nonton tayangan-tayangan Viu makin seru di layar TV yang lebih besar. Bukan hanya “Now, Follow Me”, kamu bisa bisa menikmati berbagai tayangan lainnya mulai dari drama Korea, anime dan berbagai variety show dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Buat kamu pelanggan First Media, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyaksikan tayangan-tayangan Viu di First Media. Nikmati layanan streaming bulanan Viu tanpa biaya, khusus untuk pelanggan First Media dengan Paket Supreme, Maxima dan Infinite. Sedangkan untuk pelanggan First Media Paket Combo Elite, D’lite dan Family Plus, kamu bisa menikmati layanan Viu dengan berlangganan paket tambahan Viu melalui aplikasi My FirstMedia, Smartbox X1 ataupun melalui Customer Service First Media. Dapatkan juga promo khusus senilai Rp. 20.000 untuk bulan pertama. 

Jika kamu ingin berlangganan melalui aplikasi My FirstMedia, caranya sangat mudah. Kamu bisa memilih menu “Buy” di homepage aplikasi My FirstMedia dan pilih “Langganan Paket Tambahan”. Di sana kamu akan menemukan beberapa pilihan paket tambahan dari First Media. Pilih layanan “Streamtainment” dan pilih “Viu”. Klik tombol “Buy” dan masukan First ID dan password untuk melakukan pembelian. Pesanan kamu telah selesai dan layanan kamu akan diaktifkan dalam waktu maksimal 1x24 jam.

Kamu juga bisa berlangganan Viu melalui Smartbox X1 kamu di rumah. Pilih menu “Apps & Game” di Smartbox X1 4K, lalu klik logo “Viu”. Setelah itu, pilih menu “Masuk Akun” lalu klik tombol untuk menambahkan Viu ke paket langgananmu. Kamu tinggal melakukan konfirmasi dan selanjutnya bisa menikmati Viu Premium di layar TV Kamu.

Cari tahu promo dan cara berlangganan Viu di First Media selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Berlangganan Paket CatchPlay di First Media
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close