b0fa6d37-a95c-4c1d-b2b9-05fa20afa746

Pemain Kunci Negara Lawan Satu Grup Indonesia di Piala AFF

Pemain Kunci Negara Lawan Satu Grup Indonesia di Piala AFF

Indonesia sebentar lagi akan memulai perjalanannya di kejuaraan AFF 2022, siapa sajakah pemain yang harus diwaspadai di fase grup?

Piala AFF 2022 akan segera berlangsung tepatnya pada 20 Desember 2022. Kompetisi ini sangat bergengsi karena mempertemukan seluruh negara di Asia Tenggara. Indonesia juga akan berpartisipasi dalam turnamen ini yang mana pertandingan pertamanya akan dimulai pada 25 Desember 2022. Turnamen ini akan dimulai dari babak penyisihan grup yang akan dilanjut ke babak knockout. Indonesia sendiri satu grup dengan Brunei, Kamboja, Filipina, dan Thailand. Kira-kira siapa sajakah pemain-pemain yang harus diwaspadai Indonesia di penyisihan grup ini?

Razimie Ramlli - Brunei Darussalam

Pemain ini sudah membela Brunei selama 6 tahun sejak 2016. Dalam level klub, ia sudah pernah bermain untuk 2 klub. Ramli berhasil membawa DPMM FC yang merupakan klubnya pada 2019 menjuarai Singapore Premier League, dan pada tahun 2022 ini, ia berhasil membawa klub tersebut menjuarai Brunei FA Cup. Selain berjasa bagi klub, ia juga sangat berjasa dalam membawa Brunei untuk lolos ke Piala AFF 2022 ini dengan mengemas 2 gol pada partai melawan Timor Leste.

Soeuy Visal - Kamboja

Merupakan salah satu pemain yang paling vital dalam timnas Kamboja, ia merupakan kapten timnas Kamboja dan sudah memiliki 66 caps untuk tim tersebut. Ia merupakan tembok pertahanan yang tangguh bagi timnas Kamboja. Ia sudah menjadi andalan Kamboja sejak di kelompok usia muda. Sejak 2014 ia membela tim yang sama sampai sekarang yaitu Syav Rieng, sebelumnya ia mengawali karir di Asia Europe University.

Stephan Schrock - Filipina

Pemain berusia 36 tahun ini pastinya akan menjadi sosok penting bagi timnas Filipina. Schrock memiliki pengalaman yang sangat banyak dan berkualitas di sepak bola, ia pernah bermain di beberapa kompetisi tingkat dunia seperti Bundesliga. Sampai sekarang, Schrock sudah berhasil mencetak 46 gol dan 66 assist.

Theerathon Bunmathan - Thailand

Pemain ini merupakan salah satu dari banyak pemain berbahaya didalam timnas Thailand. Bunmathan merupakan pemain yang sudah resmi ditunjuk sebagai kapten timnas Thailand di Piala AFF 2022 ini. Ia bermain di Buriram dengan posisi bek kiri. Ia baru berhasil mengantarkan timnya menjuarai Thai League 1 sekaligus mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik.

Gimana? Udah ga sabar kan buat lihat kelanjutan karir pemain-pemain di atas usai Piala Dunia berakhir kan! Tapi rasanya ga asik dan pastinya ganggu banget kalau lagi nonton aksi mereka di lapangan hijau internetnya mati. Solusinya kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba sekarang!

Share :

You might also like :

5 Fakta Menarik Alchemy of Souls Season 2 yang Semakin Seru!
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .