Pengin Tahu Siapa yang Blokir Akun Instagrammu? Begini Caranya!

Bagi kamu yang penasaran dan pengin tahu siapa orang yang memblokir akun Instagram kamu, yuk simak caranyadi bawah ini

Terlepas dari apapun alasannya, setiap orang bisa saja memblokir pengguna lain di media sosialnya. Baik Instagram mau pun media sosial lainnya juga tak memberikan notifikasi pada para pengguna yang diblokir tersebut, sehingga banyak orang yang tidak menyadari bahwa akunnya telah diblokir oleh seseorang. Nah, bagi kamu yang penasaran dan pengin tahu siapa orang yang memblokir akun Instagram kamu, yuk simak caranyadi bawah ini:

Buka Profil Akunnya

Cara termudah untuk mengetahui pengguna yang blokir akun Instagram kita adalah dengan membuka/mengecek profil akunnya. Kamu bisa mencari username pengguna tersebut di bar ‘Search’. Cara lainnya adalah dengan membuka akunnya melalui sebuah unggahan foto yang men-tag akun tersebut, atau dari kolom komentar (jika akun itu ada di sana). Kalau kamu bisa menemukan akunnya, tetapi kamu tidak bisa melihat jumlah unggahan, jumlah following hingga followersnya, maka akunmu memang diblokir. Namun, kalau kamu memang tak bisa menemukan akunnya sejak awal, besar kemungkinan akunmu diblokir, atau si pengguna telah menonaktifkan akunnya sementara—bahkan menghapus akunnya sendiri.

Menggunakan Akun Baru

Kalau kamu merasa ada seorang pengguna yang telah memblokir akunmu, kamu bisa memastikannya kembali dengan menggunakan akun baru atau akun lain. Login dengan akun yang berbeda, kemudian cari username pengguna tersebut di kolom pencarian. Kalau akun pengguna tersebut ditemukan dan kamu bisa mengakses profilnya; baik unggahan, following, dan followers, padahal sebelumnya kamu tak bisa mengaksesnya di akun Instagram yang lama, maka tak bisa dipungkiri bahwa akunmu memang diblokir.

Follow Akun Tersebut

Baik kamu belum atau sudah mengikuti akun tersebut, cobalah untuk mengikuti (follow) ulang. Kalau kamu sudah klik ikon ‘Follow’, tetapi tetap tak bisa ter-follow, maka sudah pasti akunmu diblokir oleh si pemilik akun.

 

Seperti itulah cara mengetahui siapa yang memblokirakunmu di Instagram. Diblokir seseorang memang terkesan negatif dan membuat kita bertanya-tanya apa alasannya, namun tetap saja hal itu adalah hak setiap orang dalam mengatur keleluasaan privasi atau memilah siapa saja yang boleh mengakses profil media sosialnya. Selamat mencoba, ya! Mau main sosmed semakin asyik? Gunakan koneksi high speed internet dari First Media. Dengan menghadirkan layanan internet tanpa batas kuota berkecepatan hingga 200 Mbps, nikmati kebahagiaanmu selama menjelajah hiburan di dunia maya tanpa khawatir buffering tiba-tiba. Cek pilihan paket internetnya di sini, dan segera dapatkan semua keuntungannya!

Share :

You might also like :

Fakta Seru Hwang In Yeop, Rival Cha Eun Woo dalam Drakor ‘True Beauty’
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close