Persaingan Ketat Pembalap F1 Pada Sirkuit Monza

Kejutan dari Max Verstappen dan Lewis Hamilton

Sirkuit Autodromo nazionale Monza atau yang lebih dikenal dengan sebutan Italian Grand Prix menjadi saksi dua pembalap unggulan, yaitu Max Verstappen dan Lewis Hamilton yang mengalami insiden setelah keduanya tidak mau mengalah di belokan pertama pada putaran ke-26.

Kejadian tersebut terjadi ketika Max Verstappen dan Lewis Hamilton bertemu setelah Lewis Hamilton keluar pit stop. Kejadian ini menarik perhatian penggemar olahraga F1. Banyak yang sudah menantikan panasnya persaingan kedua pembalap tersebut, ditambah mereka akhir-akhir ini memang sering dipertemukan pada situasi panas dan keduanya sering terlibat perkelahian baik dalam lintasan ataupun tim mereka masing-masing.

Akibat insiden tersebut, Mobil Max Verstappen terpental dan Lewis Hamilton pun terselamatkan berkat Halo atau pelindung yang bertujuan untuk meminimalisir cidera pada kepala akibat benturan. Dalam olahraga F1, apabila mobil sudah ditarik oleh alat bantu maka tidak dapat melanjutkan balapan. Maka dari itu Max Verstappen dan Lewis Hamilton pun langsung gugur atau did not finish (DNF).

Tim McLaren menjadi pemenang pada balapan yang digelar pada hari Minggu, 12 September tersebut dengan mencatatkan 2 pengemudi yang menyelesaikan balapannya dengan dimenangkan oleh Daniel Ricciardo dan disusul oleh rekan satu tim yaitu Lando Norris. McLaren tanpa diduga menjadi pemenang dengan menempati posisi teratas. Hal ini terjadi setelah 9 tahun lamanya, McLaren belum merasakan lagi gelar juara.

Alpha Tauri, selaku tim dari pembalap asal jepang Yuki Tsunoda dan rekan satu tim nya Pierre Gasly juga tidak finish dalam balapan di negara italia tersebut. Anak dari pembalap legenda F1 yang sekarang bergabung dalam tim Haas mampu menyelesaikan balapan walaupun berada di posisi terbawah.

Bagi kamu penikmat tayangan olahraga, tidak usah khawatir ketinggalan tontonan favoritmu! Karena First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

Share :

You might also like :

Rich Brian Menjadi Musisi Indonesia Pertama Yang Menyentuh 10 Juta Stream Di Spotify Selama Sebulan
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close