91142ae9-a3d5-4d1e-b339-1825d053bdb2

Rekomendasi Drama D.O EXO! Ada yang Baru, Bad Prosecutor

Rekomendasi Drama D.O EXO! Ada yang Baru, Bad Prosecutor

Wah! Drama terbaru dari D.O akan segera muncul. Sebelum tayang kamu bisa mengatasi kerinduan dengan menonton drama yang diperankan oleh D.O di bawah ini!

Do kyungsoo atau yang lebih dikenal dengan D.O adalah salah satu anggota EXO. Selain jago bernyanyi dengan suara merdunya, D.O juga sangat pandai berakting. Kemampuan D.O juga dibuktikan dengan berbagai macam penghargaan yang ia terima seperti pada tahun 2019 ia menerima penghargaan “Most Popular Actor - 2019 (55th) BaekSang Arts Awards” dan juga dulu ia memenangkan “Best New Actor ("My Annoying Brother") tahun 2017 dan masih banyak lainnya. 

Baru-Baru ini D.O terlibat sebagai pemeran utama dalam serial drama korea oleh KBS yang akan tayang bulan Oktober. Sebelum tayang, kamu bisa mengatasi kerinduan dengan menonton karya drama yang dibintangi D.O lho! Yuk simak artikel ini untuk tahu lebih banyak!

1. 1000 Days My Prince

Drama pertama berjudul “1000 Days My Prince”. Do kyungsoo berperan sebagai Lee Yool, namun dia tiba-tiba menghilang dan kembali ke istana seratus hari kemudian. Sementara itu Hong-Shim yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. Lee Yool akhirnya memiliki hubungan yang tidak biasa dengan Hong-Shim. Drama ini juga dibintangi oleh Han Soo Hee dan Kim Seon Hoo. Jika kamu ingin melihat akting romantis D.O, wajib banget nonton drama ini!

2. It’s Okay, That’s Love

Drama ini merupakan drama debut D.O. walaupun ini drama pertamanya, dia mendapatkan banyak penghargaan lho dari perannya di drama ini! Drama ini pun sangat menarik, karena membahas mental health seperti skizofrenia. Akting dari pemain drama ini akan membuatmu berdecak kagum karena sukses membuat tertawa dan sedih. Selain menghibur, kamu bisa sekalian menambah pengetahuan tentang kesehatan mental yang harus di perhatikan. 

3. Hello Monster

Drama korea ini merupakan drama korea yang dibintangi oleh Seo in guk yang merupakan professor di bidang psikologi bekerja sebagai tenaga pengajar dan juga profiler untuk kasus-kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh psikopat. Sedangkan D.O dalam drama ini hanya akan tampil di episode satu dan kedua yang memainkan seorang yang dilupakan dalam ingatan aktor utama dan akan digantikan oleh Seo In Guk pada episode selanjutnya. Walau hanya dua episode kemunculan D.O, aktingnya sangat memukau! Drama ini sangat seru, karena mengungkap tragedi pembunuhan dan masa lalu. 

4. Bad Prosecutor

Ini dia drama terbaru dari D.O yang sudah ditunggu tunggu! Setelah selesai wajib militer (wamil) D.O akhirnya kembali menyapa penggemar lewat drama Korea baru yang berjudul “Prosecutor Jin's Victory” atau “Bad Prosecutor” yang akan tayang di KBS pada hari Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 21:50 KST atau 19:50 WIB di KBS2.  Diceritakan seorang jaksa bernama Jin Jung yang punya karakter jaksa nakal yang selalu mendukung orang lemah dan kejahatan. Waduh, kebayang banget kan akting keren dari D.O!

Gimana? Gak sabar kan nonton drama D.O! Namun jadi tidak seru dan ganggu banget apabila internet kamu mati saat streaming. Gak mau hal itu terjadi kan? Kamu bisa mencoba promo paket internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti wifi murah Surabaya dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Deretan Game yang Menghasilkan Uang, Senang Dapat Cuan Dapat
First Media Gelar Cooking Class First Prioritas Cl...
. . .