Rekomendasi Film Terbaru untuk Menemani Akhir Tahun Kamu

Berikut daftar film terbaru yang akan menghibur kamu di kuarter 4 tahun 2021

Ditengah situasi pandemi seperti ini, dunia perfilman mengalami banyak kendala mulai dari telatnya jadwal penayangan film yang lewat dari jadwal hingga bioskop yang dibatasi kapasitas penontonnya. Di balik itu, ada beberapa film yang tayang disaat pandemi sedang berlangsung dan telah dirangkum dalam beberapa rekomendasi film akhir tahun untuk kamu!

007: No Time to Die

Buat kamu pecinta film action, cocok banget nih nonton film James bond yang berjudul 007: No time to die. Film serial yang diperankan daniel craig ini bercerita tentang Agen mata-mata khusus asal inggris yangs sedang menikmati waktu liburnya dan berniat keluar sebagai agen serta menikmati masa pensiun dan ingin berkeluarga agar dapat membersihkan jejak sebagai agen di jamaika, afrika.


Namun, siapa sangka bahwa di tengah waktu senggangnya masih ada agen spectre yang mengejar James Bond. Apakah ia berhasil lolos dari pengejaran para agen pembunuh yang mengincar? Saksikan aksi Mata-mata terbaik inggris di film 007: No time to die.

Shang Chi and The Legend of Ten Rings.

Film dari Marvel Studios bercerita tentang Seorang demander mempunyai putra yang piatu. Ayahnya yang memiliki jiwa keras kepala karena ingin kekuatan dan meyakinkan bahwa ada hubungan lebih dengan almarhum ibunya membuat Shang chi harus menghentikan aksi tersebut. Shang chi diberikan cincin dari 10 cincin tersebut. Bisakah shang chi menyelamatkan dari kejadian yang tidak diinginkan? Apakah kekuatan shang chi dan siapakah yang berhasil menang dan diselamatkan? Tonton Shang chi and the legend of ten rings.

Black Widow

Masih dari Marvel Studios, dimana Natasha Romanov atau yang lebih dikenal dengan nama Black widow harus kembali dengan memorinya sebagai agen mata-mata dan kembali ke kampung halamannya di rusia dan menyelesaikan misi berbahaya. Disana ia bertemu musuh dan kembali mengingat masa lalunya serta perjalanan hidup dan asmaranya sebelum ia bergabung dengan Avengers.

Don’t Breathe 2

Pria Tunawisma mengandalkan indra pendengarannya, disaat tinggal di sebuah pondok terpencil ia ditemani oleh gadis yatim piatu yang sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri dan harus menghindari dari serangan kelompok pengganggu yang ingin menculik gadis tersebut. Pria tunawisma ini berusaha menjaga gadis tersebut dari penculik dengan mengupayakan berbagai cara.

Streaming film kesukaan kamu dengan internet yang #BeneranTanpaBatas kuota! Nonton makin seru, tanpa khawatir kehabisan kuota! Paket TV Channel dengan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K juga bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga!

First Media menawarkan diskon 25%, hemat hingga 1 jutaan dan berbagai bonus menarik lainnya. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan dapatkan promonya sekarang juga!

Share :

You might also like :

Daftar Tempat bermain GoKart di daerah Jakarta dan sekitarnya!
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close