Sinopsis Squid Game Netflix yang Sedang Viral

Pecah rekor, berikut sinopsis lengkap drama Korea Squid Game

Squid Game merupakan Drama Korea terbaru yang diluncurkan oleh Netflix, dan kini telah berhasil memecahkan rekor drama Korea dalam kurun waktu tiga hari setelah peluncuran.

Squid Game menempati posisi ke 3 mengalahkan Clickbait dan Money Heist, dilansir dari Top TV Shows on Netflix pada 19 September 2021. Untuk sementara, posisi pertama diduduki oleh Sex Education dan posisi kedua diduduki oleh Lucifer.

Squid Game bercerita tentang sebuah permainan dimana para peserta dituntut untuk mampu bertahan hidup dan akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 45,6 Miliar Won jika pemain dapat memenangkan permainan tersebut.

Lee Jung Jae sebagai Seong Gi-Hun dan Park Hae Soo sebagai Cho Sang-Woo, berperan sebagai dua teman masa kecil yang bertemu kembali dalam permainan misterius ini untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang harus dipertaruhkan daripada hadiah uang tersebut.

Suatu hari Seong Gi-Hun dipecat dari pekerjaannya sehingga ia menjadi pengangguran. Kehidupannya berubah menjadi sengsara, tetapi dirinya sempat mendengar tentang sebuah permainan yang akan memberikan hadiah uang sebesar 45,6 Miliar Won kepada pemenangnya.

Dalam permainan Squid Game ini, menceritakan tentang sekelompok kandidat sejumlah 456 kandidat, yang berpartisipasi dalam permainan anak-anak untuk memenangkan hadiah istimewah tersebut.

Pertempuran yang sangat sengit ini membuat para kandidat memiliki rasa takut yang luar biasa dalam mempertaruhkan nyawa mereka hanya untuk bertahan hidup. Namun, para penonton dibiarkan bertanya-tanya siapakah orang yang bertanggung jawab dibalik permainan berskala besar ini dengan taruhan hidup atau mati.

Drama Korea bergenre Thriller ini dapat memecahkan rekor karena alur cerita yang mampu membuat penonton penasaran. Siapakah yang akan memenangkan permainan ini? Ayo streaming dan nonton sekarang juga drama Korea kesukaan kamu dan pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Selain internet #BeneranTanpaBatas kuota, First Media juga menawarkan TV Kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga

Share :

You might also like :

Beberapa Negara yang Buka Kembali untuk Wisatawan yang Telah Divaksin
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close