e6e610f1-5c6d-458a-b660-8af7671d02a2

Rekomendasi Film Zombie Korea Seru dan Menegangkan

Rekomendasi Film Zombie Korea Seru dan Menegangkan

Saksikan film Zombie Korea berikut untuk melihat bagaimana manusia bertahan hidup dari serangan Zombie.

Zombie yang dalam film korea diilustrasikan sebagai mayat hidup yang bisa berjalan dan menyerang manusia. Hal yang paling menegangkan adalah ketika Zombie berhasil menggigit manusia maka manusia tersebut akan berubah menjadi Zombie dan akan menyerang manusia yang masih hidup. Kamu bisa menyaksikan film Zombie Korea berikut untuk melihat bagaimana manusia bertahan hidup dari serangan Zombie.

1. Train To Busan

Film ini dibuka dengan menggambarkan seorang ayah bernama Seok-woo (diperankan oleh Gong Yoo) yang sibuk bekerja sebagai manajer investasi hingga berpisah dengan sang istri dan akhirnya dia tinggal bersama ibunya dan putrinya. Karena hubungan yang kurang dekat dengan sang ayah anak tersebut meminta untuk merayakan ulang tahun di tempat ibunya di Busan. Akhirnya, di keesokan paginya dia berangkat bersama putrinya dari Seoul menuju ke Busan dengan naik kereta cepat. Namun ternyata di stasiun tersebut sudah ada yang terinfeksi virus dan menjadi zombie. Tidak hanya di stasiun ternyata penumpang yang berada dalam satu kereta tersebut ternyata sudah berubah menjadi zombie dan menyerang penumpang lain. Berhasilkan sang ayah mengantar putri ke rumah ibunya dan merayakan ulang tahun bersama? Saksikan Train to Busan dengan First Media dengan berlangganan iQIYI dan nikmati nonton film dengan layar tv.

2. Peninsula

Film ini menceritakan orang-orang yang selamat ingin melarikan diri keluar dari Korea Selatan dengan menaiki kapal menuju Jepang. Namun ditengah perjalanan ternyata kapal yang ditumpangi tersebut berbelok dan menuju Hong Kong. Namun dalam sebuah ruangan kapal yang mereka tumpangi tersebut ada satu orang yang bertingkah aneh dan tak lama berubah menjadi zombie dan menyerang orang-orang yang berada dalam satu ruangan. Beruntung mereka akhirnya selamat. Salah satu yang selamat adalah Jung-seok yang merupakan mantan angkatan bersenjata. Jung-seok kemudian diserang oleh sekelompok preman yang memintanya bertemu dengan bos mereka. Setelah bertemu dengan bos preman tersebut. Ia diminta untuk kembali ke Korea Selatan dan mencari sebuah truk yang membawa uang senilai 20 juta dollar. Jung-seok yang tergiur akhirnya siap untuk menjalankan misi dan kembali ke Korea Selatan dan bertemu dengan Zombie disana. Mampukah Jung-seok menjalankan misi dan kembali dengan selamat? Saksikan Peninsula di First Media dengan berlangganan iQIYI dan saksikan perjuangan Jung-seok menjalankan misi yang menegangkan.

3. The Odd Family: Zombie on Sale

Berbeda dengan dua film sebelumnya yang menegangkan, fim The Odd Family: Zombie on Sale ini dikemas dengan memasukan unsur komedi. Film ini menceritakan tentang keluarga dari Man-deok yang mempunyai bisnis pengisian bahan bakar di sebuah desa. Karena letaknya yang berada di desa, hal ini membuat pengisian bahan bakar tersebut sepi. Man-deok mempunyai 3 orang anak yaitu Joon-gul, Min-gul, dan Hae-gul. Joon-gul, anak pertama dari Man-deok mempunyai istri yang bernama Nam-joo. Disuatu pagi terdapat satu Zombie yang berjalan di desa tersebut. Karena hanya dikira orang gila, dia pun dilempari batu oleh tiga orang anak kecil, lalu dia pun mengejar 3 anak kecil tersebut dan tersesat. Saat tersesat dia kemudian bertemu dengan seekor anjing, dia pun berteriak untuk menakuti anjing tersebut, bukannya pergi melainkan anjing tersebut malah mengejar Zombie tersebut. Zombie itu pun lari dan bersembunyi di sebuah toilet di tempat pengisian bahan bakar milik Man-deok. Anjing yang terus-menerus menggonggong membuat Man-deok keluar untuk mengusirnya. Saat itu dia sedang bermain kartu dengan teman-temannya. Setelah itu, dia bergegas kembali untuk bermain kartu bersama teman-temannya. Namun dia mendengar suara aneh yang ada di toilet, ternyata ada sosok Zombie yang tadi dikejar oleh anjing. Karena dikira seorang gelandangan dia pun memukuli Zombie supaya keluar, namun dia malah digigit oleh Zombie tersebut di kepalanya. Keesokan harinya, singkat cerita setelah kembali ke rumah ia kembali bertemu dengan teman-temannya dengan wajah yang lebih muda yang membuat teman-temannya juga ingin kelihatan muda kembali. Man-deok kemudian pun berpikir untuk menjadikan Zombie tersebut bisnis dimana setiap orang yang ingin digigit harus membayar sejumlah uang. Setelah terkumpul cukup uang dia pun pergi ke Hawaii, tempat yang ingin sekali dikunjungi olehnya. Penasaran dengan kelucuan keluarga Man-deok? Saksikan The Odd Family: Zombie on Sale di First Media dengan berlangganan iQIYI.

Gimana tertarik untuk menyaksikan tiga film Zombie diatas? Saksikan tiga film Zombie terseru di iQIYI. Kamu bisa berlangganan layanan OTT iQIYI di First Media hanya dengan biaya Rp. 39.000 per bulan. Kamu bisa bebas menikmati semua tayangan tanpa harus pusing kehabisan tontonan saat beristirahat atau berkumpul bersama keluarga, teman dan pasangan. Upgrade Set Top Box kamu Ke SmartBox X1 dan nikmati tayangan dengan kualitas gambar jernih hingga 4K serta fitur canggih Google Chromecast.

Untuk kamu yang belum menjadi pelanggan First Media, saat ini First Media punya promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati dengan berbagai macam keuntungan, mulai dari Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan. Yuk langganan First Media sekarang.

Share :

You might also like :

Cara Menghapus Akun Facebook Sementara dan Permanen
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .