0b6d0910-55e7-4575-aeed-b443a641ee9e

Rekomendasi Game Ringan Saat Jam Istirahat Kerja

Rekomendasi Game Ringan Saat Jam Istirahat Kerja

Rekomendasi Game Ringan untuk Dimainkan Saat Jam Istirahat Kerja

Untuk menghabiskan waktu istirahat di sela-sela kesibukan kerja, banyak kegiatan yang bisa dilakukan supaya otak kembali ‘fresh’. Di antaranya ngobrol bareng rekan, ngemil, tidur, mengerjakan hobi, atau bahkan bermain game. Nah, main game bukan hanya sekadar penghilang kepenatan semata, lho. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilansir dari laman The Conversation, bermain game ternyata sangat berpengaruh terhadap peningkatan mood dan emosi positif seseorang. Makanya, untuk kamu yang bingung kegiatan apa yang harus dilakukan selama istirahat jam kerja, ada baiknya coba main game, deh. Tak perlu main game yang berat, cukup yang ringan-ringan saja demi menepis rasa suntuk atau mengembalikan mood jadi lebih happy. Berikut rekomendasinya:

lto’s Odyssey (Android│iOS)

Dikembangkan oleh Noodlecake Studios Inc, Alto’s Odyssey menawarkan game ringan—namun butuh keterampilan jari—berupa tantangan berseluncur di atas gurun pasir dengan menaiki skateboard sambil diiringi musik yang bikin relax. Cocok untuk yang pengin bersantai-ria tanpa harus banyak memikirkan strategi bermain!

Orbia: Tap & Relax(Android │ iOS)

Dengan tampilan grafis yang keren nan colorful, Orbia adalah salah satu game yang bisa menghilangkan pening, tetapi juga challenging. Jika berhasil menyelesaikan semua rintangan, kamu bisa naik ke level yang lebih tinggi dengan dunia yang berbeda, serta karakter unik yang berbeda pula.

Hellrider 3(Android │ iOS)

Suka game yang lebih menantang? Coba mainkan Hellrider 3. Game arcade 3D rilisan Anji Games ini tak kalah menyenangkan untuk dimainkan. Pasalnya, sebagai tokoh cerita, kamu akan mengemudikan sepeda motormu dengan kecepatan penuh di jalan raya sambil melawan para musuh. Skill berkendara sekaligus bertarung pun jadi fokus utama dalam game ini. Makanya, Hellrider 3 bisa jadi pilihan yang asyik nih, buat kamu yang pengin beristirahat, namun juga sambil tetap ‘memacu adrenalin’.

Cell to Singularity: Evolution Never Ends(Android │ iOS)

Kalau mau yang lebih unik, Cell to Singularity wajib diunduh. Keunikannya bukan tanpa sebab, lho, karena game ini menyajikan pengalaman seru bermain sambil mempelajari sejarah evolusi sains. Mulai dari awal terbentuknya DNA, kemunculan dinosaurus, penemuan api, hingga revolusi industri, game ini akan membawa pemainnya menyimulasikan evolusi kehidupan manusia di muka bumi. Wah, hati-hati ketagihan, ya!

Missile Dude RPG (Android │ iOS)

Dalam game ini, kamu akan menjalankan misi menembak dan membunuh para monster jahat dengan menggunakan rudal. Hancurkan para monster dengan terus meng-upgrade rudal dan tim yang turut serta supaya tetap survive.

Doodle Jump(Android │ iOS)

Klasik, ringan, serta adiktif. Ketiganya jadi kata yang tepat untuk menggambarkan Doodle Jump. Memainkannya pun sangat mudah, lompati tiap-tiap objek yang menjadi jalan kamu sambil berusaha menghindari—bahkan menembak segala rintangan yang menghalangi. Kamu juga bisa mengganti tema bermainnya kalau sudah bosan di satu tema.
 


Itu dia beberapa game ringan yang bisa kamu mainkan di sela waktu breakalias jam istirahat kerja. Meski terbilang ringan, game-game di atas dijamin bakal seru dan pastinya bisa meredakan ruwetnya pikiran. Kalau mau tambah asyik, jangan lupa siapkan camilan sebagai teman main game, ya! Selamat mencoba.

 

Share :

You might also like :

Google Cloud untuk Bisnis Startup
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .