Rekomendasi Tayangan untuk menemani Ngabuburit

Rekomendasi Tayangan untuk menemani Ngabuburit

Selamat bulan Ramadan First People, kali ini Ramadan terasa sama dengan tahun lalu karena virus Corona yang masih menjadi momok untuk kita semua. Karena itulah, kita masih diminta untuk stay at home, sebisa mungkin mengerjakan semuanya dari rumah. Lantas bagaimana dong dengan ngabuburit menunggu jam buka puasa? Pasti rasanya bosan jika tidak melakukan apa-apa. Tenang jangan pesimis! Masih banyak yang bisa kalian lakukan untuk mengisi ngabuburit dari rumah aja, salah satunya dengan menonton series atau film-film keren. Berikut ringkasan 5 tayangan keren yang bisa kalian nikmati untuk ngabuburit.

 

Sound of Metal (2019)

Salah satu film yang bisa kalian nikmati adalah Sound of Metal. Kalian bisa nonton film ini di Catchplay+. Film ini bercerita tentang Ruben, seorang drummer grup heavy/metal mantan pecandu narkoba yang mendadak kehilangan pendengarannya. Kemudian Ruben mulai masuk ke komunitas Tunarungu hingga sebuah keputusan harus diambilnya yaitu memilih komunitas Tunarungu atau kehidupan band sebelumnya.

 

The Flu (2013)

Film ini mengingatkan kita pada pandemic Covid-19 saat ini dimana bercerita tentang dunia yang dilanda dengan virus mematikan dan bagaimana sekelompok orang berusaha untuk menemukan solusinya. Kalian bisa nonton film ini di Catchplay+ sambil menunggu waktu buka puasa.

 

Perempuan Berkalung Sorban (2009)

Film besutan Hanung Bramantyo ini berkisah tentang Annisa, seorang wanita yang hidup dalam lingkungan keluaga pesantren. Sejak kecil ia mendapatkan perlakuan tidak adil dan kemudian dia menaruh hati pada pamannya yang selalu memberi pandangan akan kesetaraan wanita. Film berlatar pesantren ini cocok ditonton menjelang waktu berbuka.

 

Kingdom: Legendary War (2021).

Pecinta Korea saatnya menonton Kingdonm: Legendary War yang dibuat oleh Mnet. Disini akan ada 6 boy group terkenal asal Korea Selatan yang akan bersing sengit untuk memperoleh tahta kingdom. Keenam Boy Group tersebut antara lain : BtoB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ. Setiap minggu, keenam boy group ini akan menunjukkan performa berbeda dan spektakuler untuk memperoleh peringkat tertinggi. Saksikan penampilan spektakuler mereka di Viu yah.

 

Taxi Driver

Sambil berbuka saatnya nonton drama korea. Ada drama korea baru berjudul Taxi Driver yang diadaptasi dari webtoon berjudul The Deluxe Taxi. Cerita berfokus pda Ki Do Ki (diperankan oleh Lee He Joon) yang merupakan lulusan Akademi Angkatan Kelautan dan anggota dari UDT (Underwater Demolition Team). Sayangnya, kehidupan Ki Do Ki berubah sejak ibunya tewas dihabisi pembunuh berantai. Akhirnya Ki Do Ki bekerja sebagai sopir di perusahaan taksi misterius, Rainbow Taxi Company. Perusahaan ini memiliki layanan khusus yang menawarkan panggilan balas dendam untuk Anda yang menginginkannya. Para klien umumnya orang-orang yang tidak bisa mendapatkan keadilan atau bantuan hukum. Yuk mulai nonton drama ini di Viu mulai tanggal 10 April.

 

Itulah beberapa rekomendasi tayangan yang bisa menemani waktu ngabuburit kalian. Eh, biar lebih seru, kalian bisa juga langsung nonton di TV loh. Caranya subscribe paket First+ yang merupakan Layanan tambahan berupa paket media streaming berisi 4 layanan yang dapat diakses melalui Set Top Box First Media dan dinikmati langsung di layar televisi. Jadi ngabuburit makin asyik deh dengan tayangan-tayangan seru. Detailnya cek disini!

 

Share :

You might also like :

6 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Secara Virtual!
4 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Joong K...

Comments :

Close