Review Film Losmen Bu Broto

Film yang diangkat dari karya Tatiek Malyati ini berkisah tentang sebuah keluarga yang mengelola sebuah losmen; Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya yang bernama Pur, Sri dan Tarjo.

Perfilman Indonesia mulai bangkit lagi di masa pandemi ini dan saat ini akan tayang Film Losmen Bu Broto yang merupakan film garapan Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Ideoworks.id, dan Fourcolours Films. Film ini merupakan prekuel serial legendaris Losmen yang tayang di TVRI tahun 1980-an. Waaah, jadi nostalgia kan?!

Film yang diangkat dari karya Tatiek Malyati ini berkisah tentang sebuah keluarga yang mengelola sebuah losmen; Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya yang bernama Pur, Sri dan Tarjo. Dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 November 2021. Losmen Bu Broto berkisah tentang Bu Broto (Maudy Koesnaedi), seorang perempuan Jawa dengan ambisi untuk menjadikan losmennya menjadi yang terbaik. Semua posisi dalam losmen dipegang Bu Broto dan keluarga.

Anak pertama, Pur (Putri Marino) menjadi juru masak, Sri (Maudy Ayunda) mengurus semua operasional. Tarjo (Baskara Mahendra) megerjakan pekerjaan yang berurusan dengan hiburan di Losmen Bu Broto dan juga travel guide untuk tamu yang datang.

Ditengah ambisi Bu Broto yang ingin menjadikan Losmennya menjadi terbaik, masalah keluarga silih berganti mulai muncul menghadang keluarga Bu Broto. Dari Pur yang kehilangan kekasih dan menjadi sosok yang dingin hingga si bungsu, Sri yang berontak untuk menelurkan hobinya menjadi penyanyi dan masalah antara kekasih yang tidak direstui oleh keluarganya.

Konflik yang bertubi-tubi ini pastinya membuat pelayanan Losmen Bu Broto berpengaruh. Kehangatan dan ualitas pelayanannya menjadi menurun akibat masalah yang menerpa. Lalu bagaimana kisah keluarga Broto mengatasi masalahnya? Apakah Losmen Bu Boto akan berhasil menjadi yang terbaik? Temukan jawabannya di Film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop kesayangan First People mulai 18 November 2021.


First People bisa nonton rame-rame bareng keluarga agar semakin merasakan momen seru kehangatan keluarga dan menyaksikan konflik sederhana yang dikemas dengan ciamik dan menyuguhkan momen keluarga yang menyentuh.

Selamat menonton First People

Share :

You might also like :

Losmen Bu Broto Tayang mulai 18 November 2021 di Bioskop
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close