Sinopsis Film House of Gucci

House of gucci merupakan film dengan karangan cerita Becky Johnston dan disutradarai oleh Ridley Scott yang mengangkat cerita tentang merk dagang legendaris bernama Gucci. Brand Gucci sendiri merupakan merk dagang yang bergerak di bidang fashion.

House of gucci merupakan film dengan karangan cerita Becky Johnston dan disutradarai oleh Ridley Scott yang mengangkat cerita tentang merk dagang legendaris bernama Gucci. Brand Gucci sendiri merupakan merk dagang yang bergerak di bidang fashion. Gucci berasal dari Florence, italia yang ditujukan terhadap target pasar kelas atas. Mereka menciptakan produk seperti Tas, Parfum, Pakaian, Sepatu, Make-up, Aksesoris, hingga hiasan rumah seperti dekorasi gelas, bantal, kursi, meja, hingga tirai pembatas.

Gucci terlahir pada tahun 1921, di Florence, Tuscany di Italia oleh Guccio Gucci. Dibawah pengawasan anak dari Guccio, Aldo Gucci brand Gucci pun melesat dan dikenal seluruh dunia. Setelah mengalami naik dan turun perusahaan, Gucci mengalami gebrakan disaat merk dagang mereka dikenal karena para wanita yang mulai mempopulerkan melalui artis hingga perempuan yang bekerja sebagai model.

Pada tahun 1995, Maurizio Gucci dikabarkan tewas ditembak oleh pembunuh bayaran yang disewa oleh mantan istrinya di halaman depan kantor Gucci yang berada di Milan, Italia. Mantan istrinya, bernama Patrizia Reggiani terbukti bersalah dan di jatuhi hukuman selama 16 tahun penjara karena pembunuhan berencana dan menyewa pembunuh bayaran atas mantan suaminya tersebut.

Film House of Gucci pertama kali diputar secara perdana di London, Inggris di Odeon Luxe Leicester Square pada 9 November 2021. Namun diputar secara teater di Amerika Serikat pada 24 November 2021 oleh United Artist Releasing. Film ini mendapatkan respon yang mengapresiasi para pemain dan aktor film, terutama bagi Lady Gaga dan Jared Leto yang menjiwai peran cukup baik namun beberapa ada juga yang tidak menyukai karena film yang tak konsisten. 

Bagi kamu yang hobi nonton dan streaming film kesukaan, bisa langganan internet yang #BeneranTanpaBatas kuota dari First Media dan bikin puas streaming seharian. Harga mulai 200ribuan saja, nikmati internet #BeneranTanpaBatas dan tersedia juga lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Ingin berlangganan? KLIK DISINI!

Share :

You might also like :

Suka Drama Saeguk? Kamu Wajib Nonton Ini!
First Media Gelar Cooking Class First Prioritas Cl...
Close