Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Like Brahms?”

Baca lengkap sinopsis “Do You Like Brahms?”, juga daftar pemain dan daftar original soundtrack dari drama korea ini. EXO’s Chen, Taeyeon dari Girls’ Generation, Punch dan Jo Yu-ri (Iz*One) hadir mengisi dengan suara merdu mereka mengisi OST drakor ini.

Photo Credit: facebook / sbsdrama.official

Drama Korea yang sedang tayang setiap hari Senin dan Selasa di stasiun TV SBS ini bergenre romance. Sejak awal penayangan di tanggal 31 Agustus 2020, drama korea ini sukses meraih perhatian penonton dengan rata-rata rating 5.8%, dan pernah mencapai puncaknya di angka 7.3%.

 

Daftar Pemain “Do You Like Brahms?”

“Do You Like Brahms?” dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin. Sebelumnya Kim Min Jae pernah bermain di drama Dr. Romantic, Mr. Sunshine dan juga Tempted. Sedangkan lawan mainnya Park Eun Bin pernah bermain di Hot Stove League, The Ghost Detective dan Hello, My Twenties. Selain Kim Min Jae dan Park Eun Bin, terdapat juga pemain “Do You Like Brahms?” yang lainnya, seperti Kim Sung Cheol (sebagai Han Hyun Ho), Park Ji Hyun (sebagai Lee Jung Kyung), Lee You Jin (sebagai Yoon Dong Yoon) dan Bae Da Bin (sebagai Kang Min Sung). Park Sang Hoon juga hadir sebagai Park Joon Young versi remaja, dan Shin Soo Yeon sebagai Lee Jung Kyun versi remaja.

 

Sinopsis “Do You Like Brahms?”

Drama ini menceritakan Park Joon Young (diperankan oleh Kim Min Jae) yang adalah seorang pianis populer. Sedangkan Park Eun Bin memerankan Chae Song Ah yang adalah seorang mahasiswa tahun keempat yang ingin menjadi pemain biola profesional. Joon Young mulai berlatih piano sejak usia 6 tahun. Dia memenangkan banyak kompetisi bergengsi di Korea maupun juga di Internasional. Dalam sebuah kesempatan, Joon Young bertemu dengan Chae Song Ah yang saat itu bertugas sebagai pembalik halaman dalam pertunjukannya Park Joon Young.

Sebagai seorang pembalik halaman dalam sebuah pertunjukan, Chae Song Ah membutuhkan konsentrasi yang baik sedangkan saat itu Park Joon Young juga memberanikan dirinya untuk meminta nomor Chae Song Ah.

Kelanjutan kisah perjalanan keduanya digambarkan dengan baik dalam setiap episodenya. Kamu bisa menyaksikan Drakor “Do You Like Brahms?” dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui aplikasi streaming VIU. Dapatkan bebas akses streaming VIU melalui berlanggan Paket Internetan Tanpa Batas Kuota dari First Media. Promo ini hanya berlaku hingga 30 September 2020.

 

Daftar OST “Do You Like Brahms?”

“Do You Like Brahms?” juga menarik perhatian penonton dengan daftar soundtracknya yang sangat memukau. Sejumlah penyanyi bersuara merdu hadir dengan suara indahnya. Chen (EXO) dalam lagu “Your moonlight” menambah kehangatan saat menonton “Do You Like Brahms?”. Suaranya yang terdengar sangat emosional sukses membawa penonton hanyut dalam suasana romantis, apalagi diiringi dengan piano dan orkestra. Taeyeon, personel Girls’ Generation juga memberikan musik ballad yang hidup dan menenangkan, diiringi dengan suaranya yang menarik. Punch, Jo Yu Ri (Iz*One), g.o.d dan Kim Na Young juga ikut mengisi soundtrack drakor ini

Berikut daftar lengkap Ost “Do You Like Brahms?”

Part 1

- Tanggal rilis: 1 September 2020

- Judul: Close to Me

- Artist: Punch

Part 2

- Tanggal rilis: 7 September 2020

- Judul: Confession (지금 만나러 갈게)

- Artist: g.o.d

Part 3

- Tanggal rilis: 8 September 2020

- Judul: Your Moonlight (너의 달빛)

- Artist: Chen (EXO)

Part 4

- Tanggal rilis: 14 September 2020

- Judul: Love Me (널 사랑했던 한 사람)

- Artist: Punch

Part 5

- Tanggal rilis: 15 September 2020

- Judul: Kiss Me (내일은 고백할게)

- Artist: Taeyeon (Girls' Generation)

Part 6

- Tanggal rilis: 21 September 2020

- Judul: Dream (그리워하면 그댈 만날까봐)

- Artist: Kim Na Young

Part 7

- Tanggal rilis: 22 September 2020

- Judul: My Love

- Artist: Jo Yu-ri (Iz*One)

Part 8

- Tanggal rilis: 27 September 2020

- Judul: Midnight (밤하늘의 저 별처럼)

- Artist: Heize - Punch

Part 9

- Tanggal rilis: 28 September 2020

- Judul: Beautiful (아름다운 한 사람)

- Artist: K.Will

Part 10

- Tanggal rilis: 29 September 2020

- Judul:Love Song (노래해요 그대 듣도록)

- Artist: Gummy

Part 11

- Tanggal rilis: 6 Oktober 2020

- Judul: Happy

- Artist: Baekhyun (EXO)

 

Streaming drama dan musik kesayangan kamu dengan internetan tanpa batas kuota dari First Media. Kamu tidak perlu khawatir mengenai batasan kuota / FUP. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Sehingga dalam batas pemakaian yang wajar, tidak ada penurunan kecepatan akibat pemakaian / penggunaan Internet. Berlangganan sekarang dan dapatkan bebas akses streaming VIU.

Share :

You might also like :

Susah Sinyal? Kini Akses Internet Bisa Lebih Cepat di Seluruh Pelosok Negeri
Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahra...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close