Sinopsis TheTinder Swindler, Film Dokumenter Netflix

The Tinder Swindler, Kisah nyata dari Shimon Hayut atau populer dengan nama Simon Leviev yang diangkat ke Film dan populer hingga masuk ke dalam Netflix Top 10!

Film dokumenter berdurasi 1 Jam 55 Menit ini menceritakan tentang kisah nyata dari perempuan bernama Cecilie Fjellhøy yang bertemu kekasih pujaan hatinya melalui aplikasi kencan daring bernama Tinder. Cecilie tertarik pada sosok tampan dan terlihat kaya asal Israel bernama Simon Leviev, Seorang yang digambarkan sebagai anak miliarder kaya dari perusahaan berlian bernama Leviev Diamonds.

Pada perkenalan pertamanya, Cecilie langsung yakin bahwa Simon benar-benar memiliki aset dan mampu yang terlihat dari cara berpakaian dan gaya hidupnya. Tidak lama berselang, Cecilie diajak untuk pergi keluar negeri bersama karena ada perjanjian bisnis yang akan dilakukan oleh Simon. Melihat kesempatan ini, Cecilie langsung mengiyakan dan lekas mengemas bajunya.

Dengan modal mobil mewah, jam tangan mahal, Pengawal pribadi, hingga terbang dengan pesawat jet pribadi membuat wanita yakin dengan Simon. Dengan mudah, Simon mendapatkan hati wanita dalam waktu sekejap serta kepercayaan bahwa ia adalah putra dari pemilik perusahaan berlian.

Tidak lama berselang, Simon pun berpergian ke kota lain dengan alasan perjanjian pekerjaan dan meminta Cecilie untuk mencari tempat tinggal bagi mereka berdua karena Simon berjanji bahwa ia akan menikahi Cecilie dan sangat menyayangi Cecilie, begitupun sebaliknya. Dengan terpisahnya jarak Simon dan Cecilie membuat Cecilie khawatir dengan keadaan Simon.

Simon yang beralasan bahwa ada kompetitor yang berusaha mengincarnya meyakinkan Cecilie bahwa mereka diserang dan membutuhkan dana dengan segera atau hidupnya dalam bahaya. Cecilie yang percaya dengan Simon langsung membuat berbagai pinjaman bank dan kartu kredit untuk kemudian dapat digunakan oleh Simon.

Berkali-kali Cecilie mengalami masalah dengan pihak bank dan Simon memaksa Cecilie mencari cara untuk meyakinkan Cecilie bahwa uangnya akan dibayarkan beberapa saat kemudian. Namun, yang terjadi malah hutang Cecilie semakin banyak dan Simon tak kunjung membayar.

Hingga terungkap di sisi lain, Simon bertemu dengan Pernilla Sjöholm yang diyakini sebagai teman baik dari Simon. Mereka juga bertemu dari aplikasi Tinder dan Pernilla adalah tipe orang yang ingin berbagi cerita hidup dengan orang lain. Pernilla diajak ke berbagai belahan dunia dan menemani Simon berpesta dan menghabiskan uang demi foya-foya bersama berbagai kekasih Simon yang Pernilla temui.

Suatu saat, Cecilie yang sudah tak tahan melaporkan kejadian ini ke pihak bank dan kepolisian namun ia harus mengumpulkan bukti kuat tentang kasus tersebut. Laman Media tabloid terbesar di Norwegia pun berusaha membantu Cecilie mengumpulkan bukti dan memuat cerita tersebut dengan bukti yang mereka punya.

Kabar ini sampai ke Pernilla, yang sudah menjadi korban dari skema Ponzi yang dilakukan oleh Simon. Hingga akhirnya, Simon pun dijebak dan dipublikasi ke media sosial. Berbagai pihak berwenang pun mengejar Simon, dan ternyata ini bukan kali pertama Simon berlagak baik kepada wanita-wanita tersebut dengan menjanjikan akan menikahinya. Semua ini dilakukan demi meraup keuntungan dengan wanita yang singgah dengannya.

Bagaimana nasib para wanita tersebut? Apakah Simon akan tertangkap? Bagaimana akhir dari perjalanan Simon dan gadis-gadisnya? Negara mana sajakah yang sudah disinggahi Simon? Apakah ia akan dipulangkan ke negara asalnya? Saksikan “The Tinder Swindler” hanya melalui Streaming di aplikasi Netflix.

Untuk kamu yang hobi nonton, yuk langsung aja streaming film dan series kesukaan kamu dengan internet yang #beneranTanpaBatas dari First Media. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

3 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Februari 2022
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close