0992124e-f388-4d70-a646-2839a696c4df

Sukses di Dunia Game, Serial The Last of Us Hadir di HBO GO!

Sukses di Dunia Game, Serial The Last of Us Hadir di HBO GO!

Yuk simak fakta aksi menegangkan dalam serial The Last of Us di HBO GO. Adaptasi dari game populer yang memenangkan banyak penghargaan!

Halo First People! Akhirnya serial seru dengan judul “The Last of Us” tayang di platform streaming HBO GO 16 Januari 2023 lalu. Ini adalah serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar game dan penikmat serial serta drama dengan genre thriller-apokaliptik. The Last of Us merupakan salah satu game terkenal yang pernah ada di dunia. Dibawah ini adalah beberapa fakta menarik terkait dengan serial The Last of Us yang pasti akan membuat kamu dan para penggemar game ini semakin tidak sabar untuk menontonnya! 

1. Adaptasi dari Game Populer

"The Last of Us" adalah game terpopuler yang pernah ada yang dikembangkan oleh Naughty Dog, yang juga biasa dikenal dengan game seperti "Uncharted". Game ini pertama dirilis yaitu pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 lalu diterjemahkan ke dalam bentuk remastered untuk PlayStation 4 pada 2014. Game ini sudah memiliki banyak fanbase, sehingga diharapkan serial ini juga akan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar game ini.

2. Tentang Zombie

Game dan serial ini bercerita tentang petualangan ayah yang berusaha menyelamatkan putrinya dari dunia yang didominasi oleh zombie. Mereka harus menghadapi rintangan untuk menyelamatkan diri dari zombie. Hubungan ayah dan anak ini sangat menarik untuk di tonton, seru, emosional serta menegangkan!

3. Pemeran The Last of Us

Serial ini dibintangi oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai Joel dan Ellie. Keduanya dianggap sebagai karakter utama dalam The Last of Us. Mereka dikenal karena aktingnya dalam serial populer "Game of Thrones”. Pemeran lainnya termasuk Gabriel Luna sebagai Tommy, Merle Dandridge sebagai Marlene, dan Shannon Woodward sebagai teman Ellie, Dina.

4. Skenario ditulis oleh Neil Druckmann

Neil Druckmann adalah penulis skenario untuk serial "The Last of Us" yang merupakan seorang penulis sekaligus pemimpin kreatif di Naughty Dog, perusahaan yang juga merilis gamenya. Dia telah menerima banyak penghargaan dan pujian dari pemain game untuk karyanya dalam "The Last of Us" sebagai penulis naskah. Diharapkan dia dapat menghadirkan kualitas yang sama dalam adaptasi serial televisinya di HBO GO.

5. Adegan yang Tidak ditemukan di Game Asli

Hal selanjutnya yang menarik dari The Last of Us adalah juga menampilkan banyak adegan yang gak akan kamu lihat dalam game yang aslinya. Hal ini akan menambah kejutan dan keseruan bagi kamu yang menonton dan penggemar game yang sudah tau game ini sebelumnya. 

Baca Juga: Rekomendasi Series dan Film Seru di HBO GO!

Untuk kamu penggemar game atau hanya ingin menikmati cerita yang menarik, seru dan menegangkan, "The Last of Us" di HBO GO adalah serial yang tepat untuk kamu tonton dimana aja! Kamu juga bisa pakai paket wifi murah First Media dengan HBO GO untuk menikmati streaming dengan juaranya internet kencang dirumah! Kamu bisa bebas streaming film sampai gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Pilih paket sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Cara Mudah Download Suara Google Translate di HP & Laptop
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .