Susah Sinyal? Kini Akses Internet Bisa Lebih Cepat di Seluruh Pelosok Negeri

Kehadiran layanan VSAT HTS Broadband dapat membuat akses internet bisa lebih cepat di seluruh pelosok negeri. VSAT HTS dapat digunakan dalam berbagai sektor industri.

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan umum masyarakat. Apalagi dengan adanya pandemi, banyak hal yang beralih menjadi serba online. Bukan cuma di kota-kota besar, kota kecil hingga ke pelosok negeri pun membutuhkan koneksi internet.

Namun, sayangnya tidak semua wilayah di Indonesia bisa mendapatkan fasilitas internet dan koneksi yang baik seperti di kota besar. Hal ini dikarenakan faktor geografis Indonesia yang sangat luas. Padahal banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan dari seluruh penjuru Nusantara. Daya tarik pariwisata yang menawan, hingga potensi bagi industri Energi dan Sumber Daya seperti pertambangan minyak, mineral, gas maupun perkebunan.

Minimnya kapasitas akses data membuat komunikasi di wilayah terpencil menjadi tidak maksimal. Hal ini juga bisa menghambat perkembangan industri dan layanan publik di desa-desa. Meskipun sudah terdapat satelit, kapasitasnya hanya terbatas maksimal 155Mbps dan cenderung mahal.

Namun, masalah ini bisa diatasi dengan layanan Satelit HTS (High Throughput Satellite). Layanan VSAT HTS bisa menjadi layanan komunikasi yang inovatif, karena dapat memberikan kecepatan akses data hingga 100Gbits. Kemampuan HTS tersebut sangat bermanfaat bagi pelaku bisnis untuk menghadirkan layanan komunikasi yang lebih baik yang menghubungkan cabang dan pusat. Tidak hanya itu, layanan satelit HTS juga dapat menghadirkan koneksi internet yang lebih baik.

Melalui kehadiran VSAT HTS Broadband, pengguna bisa menikmati akses internet yang lebih cepat. Dimana, layanan data via satelit yang dihadirkan ini dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan sehingga dapat mendukung perkembangan bisnis.

Sekarang ini, berbagai sektor industri dapat menikmati akses internet yang lebih cepat hingga ke penjuru nusantara. Diantaranya sektor pendidikan, pemerintahan, kesehatan, ekonomi, pariwisata, 3G/LTE/5G Backhaul hingga Community Broadband.

First Media Business menghadirkan layanan VSAT HTS Broadband yang handal dan terpercaya. Ini merupakan sinergi untuk layanan data satelit terbaik di Asia Pasifik. Melalui kolaborasi ini, First Media Business telah dipercaya menghadirkan layanan internet dengan kecepatan tinggi untuk sektor-sektor yang membutuhkan akses hingga ke daerah terpencil di seluruh Indonesia.

Share :

You might also like :

Daftar Drama Korea yang Akan Tayang Oktober 2020
Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahra...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close