‘Sweet Home’, Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang di Netflix

Pada akhir tahun ini, ‘Sweet Home’ akan tayang perdana melalui layanan streaming Netflix. Drama ini tentunya wajib masuk ke dalam daftar tunggu karena menyuguhkan cerita apik yang dibalut dalam kemasan grafis yang berkualitas.

Setelah serial ‘True Beauty’ yang segera tayang di TvN Desember mendatang ramai diperbincangkan, kali ini drama korea adaptasi webtoon ‘Sweet Home’ juga tak luput dari perhatian. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang juga menggarap beberapa drama populer seperti Descendants of the Sun, Dream High, dan Goblin (Guardian: The Lonely and Great God). Menyajikan unsur mistis yang menegangkan, drama yang diadaptasi dari komik karya Kim Kan Bi dan Young-chan Hwang ini akan memanjakan para penggemar genre horor-thriller melalui penampilan sederet aktor ternama seperti Song Kang dan Lee Do Hyun. Pada akhir tahun ini, ‘Sweet Home’ akan tayang perdana melalui layanan streaming Netflix. Drama ini tentunya wajib masuk ke dalam daftar tunggu karena menyuguhkan cerita apik yang dibalut dalam kemasan grafis yang berkualitas.

Sinopsis Drama Korea ‘Sweet Home’
Cerita ‘Sweet Home’ fokus kepada sosok pemuda introvert bernama Cha Hyun Soo. Suatu hari, Hyun Soo harus rela hidup seorang diri setelah kehilangan seluruh anggota keluarganya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Hyun Soo akhirnya pindah ke apartemen kecil ‘Green Home’. Semenjak kepindahannya, Hyun Soo mengalami kejadian-kejadian aneh di mana satu per satu manusia berubah menjadi monster. Ternyata, fenomena menyeramkan ini telah merebak hingga ke seluruh penjuru dunia. Bersama para penghuni lain di apartemennya, Hyun Soo berjuang melawan monster-monster menakutkan demi melindungi diri dan orang-orang di sekitarnya. Apakah Hyun Soo bisa bertahan hidup? Dan apa yang menyebabkan semua manusia di muka bumi bisa berubah wujud menjadi monster?

Cast (Pemain) dalam Drama Korea ‘Sweet Home’
Drama ini akan dibintangi oleh Lee Do Hyun yang juga terlibat dalam drakor ’18 Again’, dan Song Kang yang telah rampung memerankan Hwang Sun Oh dalam serial ‘Love Alarm’. Selain keduanya, berikut daftar cast (pemain) ‘Sweet Home’ yang juga tak boleh terlewatkan:
- Song Kang sebagai Cha Hyun Soo
- Lee Jin Wook sebagai Pyeon Sang Wook
- Lee Do Hyun sebagai Lee Eun Hyuk
- Kim Nam Hee sebagai Jeong Jae Heon
- Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyeong
- Go Min Si sebagai Lee Eun Yeo
- Park Gyu Young sebagaiYoo Ji Soo
- Go Yoon Jung sebagai Park Yoo Ri
- Kim Kap Soo sebagai Ahn Gil Seop

Jadwal Tayang Drama Korea ‘Sweet Home’
Serial Korea original Netflix yang digadang-gadang memakan bugdet termahal ini akan tayang pada tanggal 18 Desember mendatang dengan total 10 episode. Catat dan jangan sampai ketinggalan, ya. Dan jangan lupa untuk buat streamingan drama semakin seru dengan berlangganan layanan internet dari First Media. Dengan First Media, gak ada lagi deh adegan yang ter-cut gara-gara loading lama. Selain kestabilan speed-nya yang gak perlu diragukan, biaya kuota jadi lebih hemat karena pilihan paket unlimited yang beneran gak ada batasnya. Mau streaming asyik anti wacana? Yuk, segera langganan paketnya di sini.

Share :

You might also like :

5 Akun TikTok Populer dengan Followers Terbanyak di Dunia Tahun 2020
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close