e0151d01-bc49-49a3-a430-f357a97dcd63

Tips Mengawali Karir di Game Football Manager 2023!

Tips Mengawali Karir di Game Football Manager 2023!

Football Manager dapat membantu kamu merasakan sensasi menjadi manajer klub kelas dunia

Football manager merupakan salah satu game yang dapat membuat kamu merasakan seberapa sulitnya menjadi seorang manajer di sebuah klub sepak bola senior. Walaupun hanya game tetapi vibes yang dibangun dalam game ini sangat mirip dengan aslinya. Kita bisa meracik strategi kita sendiri, mengusulkan transfer pemain, mengelola emosi pemain, mengatasi opini dari wartawan dan lainnya. Belum lama ini Football Manager resmi mengeluarkan seri terbaru mereka yang berjudul Football Manager 2023. Kira-kira apa saja yang harus kita lakukan untuk mulai memainkan Football Manager 2023? Berikut ulasannya.

Jika kamu belum pernah bermain Football Manager sama sekali atau kamu sudah lama tidak memainkan game ini, maka hampir bisa dipastikan kamu akan kesulitan karena banyaknya hal yang harus dilakukan. Untuk itu kamu bisa ikuti tips-tips dibawah ini agar dapat mencapai pengalaman yang maksimal dalam memainkan game Football Manager 2023 ini.

1. Pilih Mode Game

Di dalam Football Manager 2023 terdapat beberapa pilihan mode game yang meliputi:

  • Career

Mode ini merupakan mode yang paling umum untuk setiap pemain FM.  Mode ini tidak memerlukan koneksi internet.

  • Online Career

Mode ini merupakan alternatif untuk multiplayer online untuk mode karir biasa, dalam mode ini kamu bisa bermain dengan teman atau bisa bermain melawan manajer-manajer lain secara random.

  • Create a Club

Dalam mode ini, kamu dapat membuat tim fiksi sepenuhnya berdasarkan dengan apa yang kamu inginkan

  • Fantasy Draft

Mode ini dimainkan dengan cara draft yang mana setiap manajer dalam mode ini akan bergiliran memilih pemain untuk dimasukkan ke line up tim masing-masing. Mode ini bisa dimainkan dalam format liga atau cup.

  • Versus

Mode ini memungkinkan kamu untuk melawan manajer lain dalam sebuah kompetisi liga atau cup dengan aturan yang akan ditentukan oleh host

Kamu bisa pilih mode sesuai dengan preferensi kamu.

2. Siapkan Database

Database merupakan hal yang berperan penting dalam meningkatkan keseruan dalam permainan kamu. Sebelum setup database pastikan terlebih dahulu apakah PC karena kemampuan PC akan sangat berdampak signifikan bagi ukuran database yang bisa kamu pilih. Semakin besar database yang kamu punya maka akan semakin seru permainan kamu karena database yang luas memungkinkan kamu untuk menjelajahi pemain-pemain di banyak liga.

3. Memilih Tim

Setelah setup masalah permainan, sekarang waktunya kamu memilih tim yang akan kamu gunakan untuk bermain FM 23. Kamu juga dapat memilih opsi untuk menganggur tetapi opsi ini sangat tidak disarankan bagi pemula. Memulai karir dengan klub besar akan sangat direkomendasikan karena biasanya klub besar memiliki struktur yang lebih jelas dan finansial yang lebih kuat.

4. Menyelesaikan Tahap Induksi

Tahap induksi bisa dikatakan sebagai fase tutorial yang akan mengajarkan kamu tentang berbagai fitur yang terdapat dalam game. Pada tahapan ini kamu akan diajarkan untuk memaksimalkan segala fitur yang ada di dalam game ini.

Gimana? Pasti udah ga sabar kan buat main game Football Manager 2023! Tapi untuk pengalaman main game yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo wifi murah bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Cabang Olahraga Paling Populer di Dunia!
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .