b09037cd-9968-4547-8219-1443b40ed212

Top Performer Pendatang Baru di Premier League!

Top Performer Pendatang Baru di Premier League!

Premier League selalu dikenal dengan Liga sepak bola yang didalamnya banyak pemain-pemain bintang, berikut bintang-baru Premier League

Premier League sering digadang-gadang menjadi liga sepak bola terbaik di dunia. Bukan tanpa alasan melainkan banyak sekali tim yang didalamnya terdapat pemain-pemain bintang dengan kemampuan yang menakjubkan. Apalagi didukung dengan kemampuan finansial tim di Premier League yang sangat baik, membuat tim-tim ini dapat membeli pemain-pemain berbakat dari penjuru dunia tanpa dibatasi oleh kemampuan finansial. Musim ini ada beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di Premier League tetapi sudah bisa menyuguhkan permainan luar biasa, berikut ulasannya.

1. Brenden Aaronson

Brenden Aaronson merupakan salah satu rekrutan terbaru dari Leeds United. Pada 1 Juli 2022 Leeds United resmi merekrut gelandang serang muda bertalenta asal Amerika ini dengan bandrol sebesar 30 juta US Dollar. Pemain berusia 22 tahun ini memang sudah mencuri perhatian banyak orang sejak ia masih di klub lamanya yaitu Red Bull Salzburg. Musim lalu Brenden Aaronson berhasil mencetak 4 gol dan 4 assist di liga utama Austria, sementara secara keseluruhan Brenden berhasil meraih 13 gol dan 15 assist selama membela Red Bull Salzburg. Di level Internasional sendiri, Brenden sudah berhasil meraih 21 caps untuk tim Nasional Amerika dan berhasil mencetak 6 gol. Musim ini walaupun Brenden baru berhasil mengantongi 1 gol dan 1 assist, tetapi gaya bermain dan performanya di setiap pertandingan sangat vital bagi Leeds United apalagi Leeds juga baru saja ditinggal pemain andalannya yaitu Raphinha ke FC Barcelona. 

2. Kalidou Koulibaly

Nama selanjutnya pasti sudah tidak asing di telinga penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kalidou Koulibaly dahulu sempat santer dikabarkan akan merapat ke Premier League tepatnya ke Manchester United. Namun, karena bandrol Koulibaly yang sangat tinggi pada saat itu dengan umur yang tidak begitu muda lagi maka manchester United mengalihkan perhatian dan akhirnya merekrut Harry Maguire dari Leicester City dengan bandrol yang memecahkan rekor untuk pemain bertahan pada saat itu. Lalu musim ini akhirnya Kalidou Koulibaly resmi berseragam Chelsea dengan bandrol 40 juta euro. Pada saat masih di Napoli, Koulibaly memegang peranan penting dalam pertahanan Napoli yang terbukti dapat memperoleh 17 clean sheet di seluruh kompetisi yang diikuti. Koulibaly juga turut mengantarkan Napoli menjuarai Coppa Italia pada musim 2019/2020 dan Supercoppa Italiana pada tahun 2014. Musim ini bersama Chelsea, Koulibaly telah berhasil memperoleh 6 clean sheet dan 1 gol dari total 11 pertandingan yang sudah dilakoni. 

3. William Saliba

Salah satu nama yang paling hangat dibicarakan pada musim ini adalah William Saliba. William Saliba merupakan bek berusia 21 tahun asal perancis yang bermain untuk Arsenal. William Saliba dibeli oleh Arsenal dari Saint Etienne dengan bandrol sebesar 25 Juta Euro pada saat ia masih berusia 18 tahun. Sempat digadang-gadang sudah pantas untuk mengisi posisi bek tengah inti di Arsenal, Saliba malah dimasukkan ke tim U-21 Arsenal dan setelah itu melewati 2 musim dipinjamkan ke liga perancis tepatnya ke Rennes dan Marseille. William Saliba dikenal dengan kecerdasan dan ketenangannya dalam menghalau serangan dari lawan, terbukti pada saat dipinjamkan ke Marseille, Saliba berhasil mengemas 17 clean sheet di seluruh kompetisi. Musim ini, Saliba sudah berhasil mengemas 4 clean sheet, 2 gol, dan 1 assist dari 11 pertandingan yang telah ia jalani

4. Antony

Antony Matheus dos Santos atau yang lebih dikenal sebagai Antony merupakan salah satu pemain sayap muda paling potensial di eropa. Bagaimana tidak, Antony memiliki kemampuan yang sangat merepotkan lawan-lawannya, dengan skill menggiring bola, akurasi umpan, dan tendangan kaki kiri yang sangat baik membuat bek yang menjadi lawannya kerepotan. Antony sendiri didatangkan Manchester United dari Ajax dengan bandrol yang sangat fantastis yaitu sebesar 95 juta Euro dan sekaligus mengokohkan posisinya menjadi pemain dengan harga termahal di bursa transfer musim panas kemarin. Di Ajax, Antony berhasil mengemas 12 gol dan 10 assist musim kemarin dan musim ini bersama Manchester United, ia sudah berhasil mengemas 3 gol.

5. Erling Braut Haaland

Merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia, kepindahan Erling Haaland ke Manchester City sukses membuat semua orang antusias dengan penampilannya di Premier League. Haaland sendiri baru berusia 22 tahun dan sudah mengemas begitu banyak gol sepanjang karirnya. Nama Haaland mulai menjadi perbincangan semenjak kepindahannya ke Borussia Dortmund, lalu Haaland menjalani debutnya untuk Dortmund dengan mencetak hattrick hanya dalam waktu 23 menit saja, pada musim pertama Haaland bersama Dortmund ia berhasil memperoleh 13 gol dan 2 assist walaupun baru masuk di pertengahan musim. Di Manchester City, Haaland memulai debutnya dengan kurang baik, ia gagal mengeksekusi peluang di depan gawang pada saat Community Shield saat melawan Liverpool. Tetapi pada debutnya di Premier League, Haaland hanya butuh waktu 36 menit saja untuk mendapatkan gol debutnya di Premier League, pertandingan itu diakhiri dengan kemenangan City dengan Haaland yang mencetak 2 gol. Sejauh ini, dampak yang dibawa oleh Haaland ke Manchester City terbilang sangat besar. Pasalnya, belum sampai tengah musim tapi Haaland sudah berhasil mencetak 17 gol dan 3 assist di Premier League dan menjadi top scorer sementara, serta sudah berhasil mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Gimana? Udah ga sabar kan buat lihat penampilan dari bintang-bintang baru di Premier League ini! Tapi rasanya ga asik dan pastinya ganggu banget kalau lagi nonton internetnya mati. Solusinya kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti wifi terbaik di Bali dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba sekarang!

Share :

You might also like :

Update Klasemen MotoGP 2022 Usai GP Malaysia 2022
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .