046c842e-9e1d-48b9-bba3-b9390c79477d

Trending! Berikut Cara Mudah Bikin Twitter Wrapped 2022

Trending! Berikut Cara Mudah Bikin Twitter Wrapped 2022

Cara Mudah Bikin Twitter Wrapped yang menampilkan kumpulan kata-kata yang sering kamu gunakan selama kamu menggunakan twitter di sepanjang tahun 2022.

Setelah beberapa waktu lalu viral di sosial media tentang Spotify Wrapped 2022. Kali ini giliran Twitter, salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh banyak orang. Jika Spotify menampilkan semua playlist lagu, genre musik, album, podcast hingga musisi yang paling sering didengar, Twitter Wrapped menampilkan kumpulan kata-kata yang sering kamu gunakan selama kamu menggunakan twitter di sepanjang tahun 2022. 

Berbeda dengan Spotify Wrapped yang merupakan fitur yang dihadirkan oleh platform itu sendiri sebagai bagian dari campaign mereka. Twitter Wrapped sendiri bukanlah sebuah fitur yang dihadirkan oleh Platform Twitter, meski begitu ada 2 cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat Twitter Wrapped.

Cara Membuat Twitter Wrapped 2022 dengan Floom

Floom sendiri merupakan sebuah situs digunakan untuk membuat Twitter Wrapped. Berikut langkah-langkah membuat Twitter Wrapped 2022 di floom.app.

  1. Buka situs “https://floom.app”,  kemudian scroll kebawah dan pilih Twitter Wrapped.
  2. Klik “Sign In” yang ada pada menu Navigasi, kemudian login jika kamu sudah mempunyai akun dan Klik “Sign Up” jika kamu belom mempunyai akun floom.
  3. Ketika melakukan “Sign Up” pastikan email yang kamu gunakan aktif karena akan digunakan untuk mengirimkan kode konfirmasi.
  4. Setelah melakukan “Sign Up”, login menggunakan username dan password yang telah kamu daftarkan.
  5. Setelah kamu berhasil login, scroll ke bawah sampai kamu menemukan “order form”, pastikan akun twitter kamu tidak private, lalu masukan username akun twitter kamu serta pilih warna background dan bentuk dari Twitter Wrapped 2022 kamu. 
  6. Selanjutnya tekan “Order for Free”, dan tunggu sampai proses selesai.
  7. Setelah proses selesai, scroll kebawah maka akan muncul Twitter Wrapped 2022 kamu yang bisa kamu download.

Itu merupakan cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuat Twitter Wrapped 2022 kamu, selain itu ada satu cara lagi yang bisa kamu gunakan yaitu dengan menggunakan akun bot yang ada di Twitter, berikut cara membuatnya.

Cara Membuat Twitter Wrapped 2022 dengan Menggunakan Akun Bot Twitter

Sebuah akun bot dengan username @WordCloudsBot yang dibuat oleh akun twitter bernama @Talal916 juga bisa kamu gunakan untuk membuat Twitter Wrapped 2022 kamu. Berikut langkah-langkah untuk membuat Twitter Wrapped 2022 dengan menggunakan akun bot Twitter.

  1. Buka Aplikasi Twitter kamu, lalu login.
  2. Kemudian cari pengguna “@WordCloudsBot” atau kamu bisa langsung kunjungi tweet berikut : https://twitter.com/WordCloudsBot/status/1474592589382766593 .
  3. Sesuai instruksi, kamu wajib follow dua akun yaitu @WordCloudsBot dan @Talal916.
  4. Kemudian, like dan retweet cuitan berikut: https://twitter.com/WordCloudsBot/status/1474592589382766593
  5. Lalu balas cuitan tersebut dengan #TwitterWrapped.
  6. Tunggu selama kurang lebih 5 menit, dan Twitter Wrapped 2022 kamu pun bisa kamu bagikan.

Gimana mudah bukan? Yuk buat Twitter Wrapped 2022 kamu sekarang dan Jangan lupa pakai koneksi internet dari First Media. First Media menyediakan internet di dalam dan luar rumah mulai dari Rp. 300 Ribuan. Kamu bisa streaming sepuasnya saat berada di dalam rumah maupun juga saat berada di perjalanan atau di luar rumah. Internet unlimited untuk kamu di rumah dan juga kuota internet di luar rumah hingga 100GB. Dengan jaringan internetnya yang anti ngelag, putar playlist lagu dari artis favorit kamu sepuasnya! Gak ada lagi deh dengar lagu putus-putus karena koneksi internet yang labil. Selain itu, pilihan paket unlimitednya lengkap dan gak bakal bikin dompet tipis! Yuk, cek dulu informasi selengkapnya di sini biar gak penasaran.

Jika kamu sudah berlangganan First Media, kamu bisa upgrade paket kamu dengan berlangganan paket internet luar rumah mulai dari Rp. 30.000-an, dengan kuota hingga 100GB. Yuk langganan sekarang. Cari tahu informasi dan cara berlangganannya di sini.

Share :

You might also like :

Cara Download Story IG Tanpa Aplikasi dengan Mudah!
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .