TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula of Love: O+T= <3”

Jangan lewatkan streaming album terbaru TWICE pada tanggal 12 November 2021!

Baru saja TWICE merilis single berbahasa Inggris pertama mereka “The Feels”, grup K-pop ini telah mengumumkan melalui Twitter pada Jumat, 8 Oktober,  bahwa album penuh ketiga mereka akan hadir di platform streaming 12 November mendatang berjudul Formula of Love: O+T=<3.

pan album. Total sembilan anggota grup yaitu Sana, Momo, Mina, Tzuyu, Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Chaeyoung, dan Dahyun, yang akan ditampilkan sebagai gambar pada sampul yang masing-masing mengenakan seragam unik yang sedang berada di di laboratorium kimia, yang dihiasi oleh bahan kimia berwarna dalam tabung reaksi menghiasi meja.

Tambahan informasi tentang rilis telah dibagikan pada postingan tersebut, yang menyatakan bahwa album Formula of Love: O+T=<3 akan tiba pada pukul 2 siang KST dan tengah malam ET. Pre-order untuk album tersebut telah disediakan oleh TWICE, yang dapat dinikmati mulai pada hari Senin pukul 10 malam. ET.

Melalui Instagram, TWICE membagikan set foto lima anggota dari pemotretan album yang terinspirasi dari lab sains, untuk mendukung kedatangan Formula of Love: O+T=<3. Pada kolom komentar terlihat kegembiraan dari para penggemar untuk rilis yang akan datang pada setiap postingannya.

Setelah Taste of Love: Mini Album ke-10, yang telah dirilis pada bulan Juni, yang telah mencapai No.6 di chart Billboard 200, Formula of Love: O+T=<3 akan segera tiba.

Dukung karya terbaru dari TWICE dengan streaming album terbarunya yang akan datang melalui platform streaming kesayangan kamu. Agar streaming kamu semakin lancar, saatnya kamu beralih ke Internet #BeneranTanpaBatas dari First Media. Mulai 200 Ribu dengan kuota tanpa batas dan juga ratusan TV Channel terbaik berkualitas HD hingga 4K! Berlangganan sekarang, cek area lokasi tempat tinggal kamu dan nikmati promo menariknya!

Share :

You might also like :

“California Love”, Single Terbaru Donghae SuJu bersama Jeno NCT
Link Net Salurkan 5.000 Healthy Kit dan Serap Tena...

Comments :

Close