Uji Coba Sirkuit Mandalika untuk Turnamen MotoGP

Setelah 25 Tahun, Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika menjadi ajang reuni antara Indonesia dan MotoGP! (foto:twitter motogp)

Beberapa waktu menjelang mulainya kompetisi bergengsi di bidang olahraga membuat berbagai cabang olahraga mempersiapkan diri untuk memulai musim baru mereka. Sebut saja Moto GP, Formula 1, kembali dimulainya UEFA Champions League, Tennis Australian Open, dan berbagai cabang olahraga di awal 2022 ini.

Pada tahun ini, para penunggang motor dari Moto GP mencicipi sirkuit terbaru yang rencananya akan digunakan dalam gelaran balapan Moto GP pada event berikutnya. Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini telah menarik perhatian para pembalap dengan nuansa baru yang disuguhi oleh Sirkuit ini. Beberapa pembalap seperti Marc Marquez, hingga Alex Rins menikmati waktunya selama berada di Indonesia dengan mengunggah beberapa foto dan keunikan aksi warga setempat.

Namun, Sirkuit Mandalika kian jadi perhatian dunia setelah uji coba yang dilakukan pada 11 Februari hingga 13 Februari 2022. Pasalnya, akibat cuaca yang sempat memburuk dikarenakan hujan balapan di Sirkuit mandalika sempat dihentikan dan menimbulkan beberapa debu pasir dan tanah yang mengotori isi trek. Sirkuit Mandalika Internasional akan kembali digunakan pada gelaran Moto GP bulan depan, tepatnya pada 20 Maret yang menjadi putaran kedua musim 2022.

Untuk kalian penggemar Olahraga Moto GP, jangan sampai terlewatkan aksi-aksi jagoanmu dan stay tuned terus untuk nonton Moto GP di First Media yang akan menyuguhkan channel-channel berkualitas bagi kamu penikmat olahraga. Dan jika kamu membutuhkan internet dengan kuota yang #BeneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, kamu bisa menikmati internet puas yang #BeneranTanpaBatas dan juga tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!
 

Share :

You might also like :

Supaya Reels Kamu Banyak Views, Tiru Trik Ini
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close