Wajib Nonton! Berikut Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Januari 2022 di Viu

Berikut ini adalah sinopsis daftar drakor yang tayang Januari 2022 di platform streaming Viu.

Memasuki tahun 2022, tentu saja tahun baru drama korea baru. Dengan semangat dan gejolak, Viu akan bergabung dengan serial drama Korea terbaru Januari ini. Wajib ditonton, terutama bagi yang mengaku sebagai penggemar Drama Korea. Jangan sampai terlewatkan, berikut 3 drama Korea terbaru yang akan hadir pada Januari 2022 di Viu. Buat kami pelanggan First Media, kamu bisa cek nonton VIU langsung dari STB kamu. Cek info selengkapnya di sini.

Moonshine

Serial drama Korea Moonshine ini akan bercerita tentang kisah cinta Kang Ro Seo, merupakan seorang bangsawan yang berjuang dengan mulai membuat minuman anggur dengan cara ilegal, demi menghidupkan keluarganya, serta inspektur yang hebat, dan dikenal dengan memiliki prinsip dalam kehidupan. Moonshine telah tayang sejak 21 Desember 2021 di Viu, dan hingga saat ini masih berlangsung di Viu tiap hari Selasa dan Rabu.

Ghost Doctor

Drama medis yang bergenre fantasi, Ghost Doctor bercerita mengenai dua orang dokter yang memiliki latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang berbeda. Namun pada akhirnya, kedua dokter tersebut menggabungkan tubuh dan jiwa mereka. Cha Young Min akan diperankan oleh Rain sebagai ahli bedah toraks jenius, sementara Go Seung Tak akan diperankan oleh Kim Bum.

Oh Soo Jung akan diperankan oleh Son Naeun Apink sebagai dokter magang yang ada di ruang gawat darurat, yang percaya akan fenomena supernatural serta keajaiban walau belajar kedokteran, dan Jang Se Jin diperankan oleh Uee sebagai ahli bedah saraf, yang kebetulan merupakan mantan pacar dari Cha Young Min.

Drama ini pasti sangat seru dan bikin ketagihan nonton, karena menjadi kali pertama Kim Bum menampilkan sisi humoris dalam dirinya. Ghost Doctor mulai tayang sejak 4 Januari 2022, setiap hari Selasa dan Rabu.

Through the Darkness (Those Who Read Hearts of Evil)

Through the Darkness merupakan drama Korea yang didasarkan oleh sebuah buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh Kwon II Yong dan Go Na Moo bersama.

Drama bergenre thriller ini akan bercerita tentang kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan, Song Ha Young, ketika ia berjuang untuk melihat serta membaca hati dari para pembunuh berantai pada saat kata “profiling” tidak ada. Through the Darkness akan tayang pada 15 Januari 2022, eksklusif setiap hari Sabtu dan Minggu.

Pastikan internet yang kamu pakai adalah internet tanpa batas kuota, sehingga streaming makin lancar dan tidak takut kehabisan kuota! Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Umpan Balik Positif dari Pelanggan Buat First Media Berhasil Meraih Indonesia Customer Experience Aw...
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close