YOASOBI Tampil di Head In The Clouds, Ini Lagu-lagu Hitsnya!

Penggemar YOASOBI Indonesia sangat senang dengan hadirnya YOASOBI sebagai line up Head In The Clouds Jakarta 2022. Yuk simak apa saja lagu hits dan maknanya!

Grup musik asal Jepang YOASOBI akan tampil di festival musik Head In The Clouds Jakarta pada 3-4 Desember 2022 mendatang. Para penggemar YOASOBI di Indonesia pun sangat senang dengan hadirnya YOASOBI sebagai line up di festival musik tersebut. Yuk simak artikel di bawah ini sampai habis untuk lebih kenal tentang YOASOBI!

YOASOBI merupakan grup duo musik Jepang yang terdiri dari Ayase dan Lilas Ikuta. Grup ini meluncurkan single debutnya pertama kali dengan judul “Racing into the Night” di Youtube. Video musik tersebut menjadi trending dengan lima puluh juta penonton dalam waktu enam bulan. Lagu dari YOASOBI juga semakin trend di kalangan pengguna TikTok karena digunakan oleh banyak video di TikTok.

Hal unik dari grup duo tersebut adalah konsep mereka yang mengadaptasi lagu dari cerita pendek yang baru diterbitkan. Mereka menuliskan lagu berdasarkan cerita yang dikirimkan ke platform online mereka yaitu monogaratary.com. Berikut ini adalah lagu-lagu hits dari YOASOBI.

1. Yoru Ni Kakeru

Lagu ini merupakan lagu debut yang jika diterjemahkan berarti “Racing into the Night” diceritakan bahwa lagu ini diinterpretasikan dari novel “The Temptation of Thanatos” yang sempat ramai dibicarakan. Walaupun temponya cepat namun, liriknya akan membuat kamu merasa kesepian sesuai pandangan dari novel tersebut. Ada cerita menyedihkan di balik lagu tersebut. 

2. Tabun 

Jika di terjemahkan ke dalam bahasa inggris berarti “Probably” yang juga populer. Lagu ini diangkat juga dari novel dengan judul “Shinano” dengan lagu yang bercerita tentang sebuah perpisahan dengan orang yang saling mencintai. Liriknya akan mengingatkan kamu pada dengan masa-masa bahagia waktu bersama dengan orang yang kamu cintai. 

3. Gunjou

Gunjou yang berarti “Biru Laut” rilis pada tahun 2020 dan merupakan lagu populer di jepang karya YOASOBI. Lagu ini tentang perjuangan untuk menjadi diri sendiri dan mencapai impian. Sangat relate dengan kamu yang pastinya berjuang setiap harinya!

4. Encore

Lagu ini ditulis berdasarkan cerita dalam novel “Sekai no Owari to, Sayonara no Uta” oleh Mikami Kanami. Dalam lagu di ceritakan kisah tentang perpisahan dalam dua sudut pandang perempuan dan laki-lakiyang membuat arti dari lagu ini semakin terasa sangat menyedihkan. 

Gimana? Tertarik mendengarkan lagu-lagu dari YOASOBI? Atau tertarik untuk menonton mereka secara live di Head In The Clouds Jakarta pada Desember mendatang? Jangan lupa besok Rabu, 21 September akan dibuka lagi pembelian tiket secara online di website resmi HITC Jakarta. 

Nah, supaya pembelian tiket online bisa lancar tanpa kendala, kamu bisa memakai promo internet rumah beneran tanpa batas dari First Media! Kamu juga bisa aktif streaming lagu-lagu YOASOBI dengan internet cepat. Bisa dapat  promo khusus kotamu juga! Seperti pasang wifi murah Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya! 

Share :

You might also like :

Cara Monetisasi di Tiktok untuk Tambah Cuanmu
Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta
Close