Cara menambahkan Music di Instastory Instagram dengan StoryBeat

Apakah kamu tahu jika di instastory Instagram sudah bisa menambahkan fitur instagram music? Yaps, instagram music sudah hadir cukup lama di platform yang jadi favorit ini, tepatnya mulai 28 Juni 2018. Tapi fitur ini hanya terbatas di beberapa negara saja dan sepertinya Indonesia belum masuk kedalam negara yang bisa menikmati instastory yang dipercantik dengan music. Namun kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa cara agar kamu bisa menikmati fitur ini yaitu dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Cara menambahkan Music di Instastory Instagram dengan StoryBeat - Apakah kamu tahu jika di instastory Instagram sudah bisa menambahkan fitur instagram music? Yaps, instagram music sudah hadir cukup lama di platform yang jadi favorit ini, tepatnya mulai 28 Juni 2018. Tapi fitur ini hanya terbatas di beberapa negara saja dan sepertinya Indonesia belum masuk kedalam negara yang bisa menikmati instastory yang dipercantik dengan music. Namun kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa cara agar kamu bisa menikmati fitur ini yaitu dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Jika tanpa aplikasi, kalian membutuhkan VPN untuk merubah lokasi kalian dengan lokasi yang didukung oleh instastory music. Namun jika cara ini terlalu rumit, kalian bisa menggunakan opsi yang lain dan mudah yaitu mnggunakan aplikasi storybeat.

Ingin tahu caranya? yuk simak cara menambahkan music instastory dengan storybeat berikut ini :
1. Download aplikasi Storybeat - Unleash Your Creativity di playstore / IOS
2. Buka aplikasi Storybeat dan berikan izin untuk akses aplikasi dengan klik Allow. Lalu pilih pilih image/video yang ingin diijadikan instastory dengan klik opsi Add music to photos or video lalu pilih foto dan klik next.
3. Untuk menambahkan musik, kamu tinggak ketuk ikon "+" dipojok kanan bawah dan kemudian pilih search Music untuk mencari lagu secara online. Kamu juga bisa pilih opsi Add song from your library untuk menambahkan lagu offline
4. Ketik music yang diinginkan dan klik add. Lalu akan masuk ke bagian edit music.
5. Ada pilihan untuk trim song untuk mengambil bagian music yang kamu inginkan. Jika sudah fix maka klik save
6. Klik icon download/save di pojok kanan bawah. Akan ada opsi Share video atau view on gallery.
7. Upload di insta story dan selamat story mu makin artistik dengan adanya music cihuy

Mudah banget kan menambakan musik di instastory instagram. Sekarang postingan instastorymu makin kece deh. Eh, tapi jangan sampai kontennya udah oke tapi saat mau upload malah lost koneksi. Kan ambyar! Untuk itu, ada solusi agar koneksimu lancar jaya yaitu pakai First Media yang punya kecepatan hingga 1Gbps. Cepet banget cuy! Untuk info lebih detailnya tentang paket FirstMedia, bisalah kepoin Fastnet dari FirstMedia ini.

Share :

You might also like :

Lebih Mudah dengan Aplikasi My FirstMedia
Tetap Langsing, Ini 5 Channel Youtube untuk Olahra...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close