3 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Bulan Februari 2022

3 Film terbaru Netflix yang tayang bulan Februari 2022

Selain All Of Us Are Dead, platform streaming Netflix akan merilis film-film terbaru pada bulan Februari. Jadi kamu bisa catat dulu judul-judul film terbaru yang bisa kamu tonton selama akhir pekan streaming di Netflix.

Texas Chainsaw Massacre

Film terbaru yang akan tayang di Netflix, Texas Chainsaw Massacre bercerita tentang seorang Leatherface yang kembali dari persembunyiannya setelah 50 tahun meneror teman-teman mudanya dan secara tidak sengaja merusak kedamaiannya yang dilindungi di sebuah desa terpencil di Texas. Juga ditampilkan di Texas Chainsaw Massacre adalah Sally Hadesti, yang merupakan satu-satunya yang selamat dari pembantaian 1973.

Inventing Anna

Pada 2013, Anna Delvi kelahiran Russia pindah ke New York. Dia memiliki misi untuk menipu orang dan berpura-pura menjadi pewaris Jerman untuk melakukannya dengan baik sebagai sosialita di New York.

Dia menipu sosialita menjadi 200.000 USD atau sama dengan 2 miliar rupiah. Pada 2019, ia dinyatakan bersalah atas delapan dakwaan dan dijatuhi hukuman antara empat dan 12 tahun penjara.

Anna Sorokin dibebaskan pada 11 Februari, tetapi pada Maret 2021 ICE menahannya kembali dengan visa AS yang kadaluarsa. Dia tetap dalam tahanan sampai diekstradisi ke Jerman.

Forecast Love and Weather

Sebuah drama percintaan yang menggambarkan cinta dan pekerjaan Badan Meteorologi yang lebih panas dari malam tropis dan lebih tak terduga dari hujan lebat lokal.

Jin Ha-kyung adalah orang yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dari buku, dan khawatir memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Karena kepribadiannya yang keren, ia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi 'orang luar yang selektif'.

Lee Shi Woo adalah jiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Terlepas dari penampilannya yang canggung, ia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan dapat mencapai apa pun yang diingingkannya. Namun terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, dia hanya tertarik pada cuaca.

Han Ki Joon adalah karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Setelah berjuang di hari-hari awal dengan bujukan yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya memasuki kantor sekretaris pers. Namun, dia berjuang ketika dia dalam kesulitan karena dia menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan.

Chae Yoo Jin adalah reporter ramalan cuaca. Dia pergi bekerja memimpikan berita terbaru, berita menarik, dan laporan langsung, tetapi Chae Yoo Jin akhirnya bergabung dengan “tim gaya hidup dan cuaca.” Awalnya dia frustasi dengan pekerjaan itu, tetapi selama waktu berjalan dia menikmatinya.

Untuk kamu yang hobi nonton, yuk langsung aja streaming film dan series kesukaan kamu dengan internet yang #beneranTanpaBatas dari First Media. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

4 Fakta Menarik Tentang Series “Euphoria” yang Wajib Kamu Tahu
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close