4 K-Drama Mendatang di Netflix 2022

Berikut daftar K-Drama yang akan tayang di Netflix akhir januari hingga februari 2022

Ada kabar baik untuk kamu para pecinta Korean drama, karena bersiap-siaplah akan ada 5 K-Drama baru yang akan tayang di Netflix 2022.

All Of Us Are Dead

Sekelompok siswa sekolah menengah sedang terjebak di Hyosan High School selama adanya wabah virus zombie. Semua siswa sedang mati-matian berusaha untuk menghindari dirinya menjadi zombie serta melarikan diri dari sekolah mereka.

Film bercerita tentang zombie ini akan tayang pada 28 Januari 2022.

Love and Leashes

Love and Leashes merupakan film adaptasi webtoon yang mengikuti hubungan kontraktual antara dua rekan kerja. Ji Woo tak sengaja membuka paketnya yang berisi tali anjing, dan saat ini lah hubungan dimulai. Kali ini, Ji Woo telah mengungkapkan fetish dan fantasi seksual Ji Hoo, akan tetapi Ji Woo sama sekali tak menilai preferensi seksual Ji Hoo.

Maka hal tersebut menyentuh Ji Hoo dan dia akhirnya mengaku bahwa dirinya akan memainkan peran yang tunduk ketimbang seorang master. Setelah itu, mereka membuat keputusan untuk menjadi “mitra” sementara yang Ji Hoo biarkan Ji Woo menjadi “tuan” dalam hubungan ini.

Love and Leashes akan tayang pada 11 Februari 2022.

Forecasting Love & Weather

Di dalam layanan cuaca nasional, ada sebuah kisah yang menggambarkan cinta serta kehidupan kerja seorang karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Jin Ha-Kyung dan Lee Shi-Woo adalah kedua orang yang bekerja di sana.

Film dengan kisah cinta ini akan tayang pada 12 Februari 2022.

Twenty Five Twenty One

Kisah pada film ini bercerita tentang kisah cinta antara Na Hee-Do dan Baek Yi-Jin. Na Hee-Do merupakan salah satu anggota tim anggar di SMA-nya. Karena adanya krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan.

Melalui semua kesulitan, Na Hee-Di menjadi anggota tim nasional anggar pedang. Krisis keuangan Korea Selatan menjadi penyebab bisnis dari ayah Bark Yi-Jin bangkrut. Hal tersebut membuat perubahan dalam hidup Baek Yi-Jin, dari yang sedang menjalani kehidupan orang kaya namun berubah menjadi orang miskin. Dia bekerja paruh menjadi pengirim surat kabar sembari belajar, serta menjadi reporter olahraga pada jaringan penyiaran.

Film ini akan tayang pada 12 Februari 2022.

Pastikan internet yang kamu pakai adalah internet tanpa batas kuota, sehingga streaming makin lancar dan tidak takut kehabisan kuota! Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Derrick Michael, Pebasket asal Indonesia yang akan menjadi Calon Pemain Bintang NBA!
Cara Mengatasi WiFi Tidak Terhubung di Laptop dan...

Comments :

Close