Tiada Ampun Bagi Red Bull Leipzig! Manchester City Pesta Gol

Pertandingan penyisihan fase grup Liga Champions pada hari pertama yang digelar pada Kamis, 16 September 2021 kembali memanas bagi sebagian tim. Kejutan dari tim kecil maupun klub raksasa pun hadir pada putaran pertama Liga Champions yang digelar pada Rabu,15 September silam.

Manchester City menghabisi Red Bull Leipzig dengan skor akhir 6-3. Taktik yang dirancang oleh Pep Guardiola tersebut merontokan gawang Peter Gulacsi. Christopher Nkunku mencatatkan namanya dalam papan skor dengan 3 gol alias hattrick. Sementara dari kubu the citizens gol pembuka tercipta dari tandukan Nathan Ake, Disusul dengan satu gol yang bersarang dari Nordi mukiele, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Gabriel Jesus dan Joao Cancelo.

Dalam pertandingan lainnya, Paris Saint Germain harus bermain seri melawan Club Brugge. Lionel Messi pun menjadi sorotan karena aksinya yang kurang gemilang pada pertandingan perdana Lionel Messi bersama les parisien. Gol tunggal PSG dicetak oleh Ander Herrera pada menit ke-15 awal pertandingan dan Hans Vanaken pada menit ke-27 menjadikan akhir dari papan skor. Babak kedua skor pun imbang dan tidak ada gol yang tercipta lagi.

Real Madrid pun harus puas dengan gol semata wayang dari Rodrygo goes yang tercipta pada menit 89 melawan Inter Milan. Di sisi lain, Sheriff memberikan kejutan kepada klub asal Ukraina Shakhtar donetsk dengan 2 gol tanpa balas. Atletico Madrid dan Porto pun harus berbagi poin setelah hasil seri tanpa gol. Sementara Liverpool menang dengan selisih satu gol melawan AC Milan.

Jude Bellingham dan Erling Braut Haaland menjadi pahlawan kemenangan atas besiktas dengan skor 2-1. Pesta gol juga terjadi ketika Ajax melawan klub asal Portugal, Sporting Lisbon. 1 gol yang diciptakan oleh Paulinho tidak mampu menahan 4 gol yang tercipta dari Sebastian Haller dan satu gol dari Steven Berghuis oleh ajax.

Matchday kedua putaran fase grup Liga Champions akan hadir kembali tanggal 28 September mendatang! Sudah siap menonton pertandingan Liga Champions? Siapa tim favorit dan pemain favorit anda? Tayangan pertandingan sepakbola maupun kabar terbaru tentang berita sepakbola dapat disaksikan melalui layar TV anda! Rangkaian Champions League dapat disaksikan melalui Champions TV 1 (141 SD | 321 HD) dan Champions TV 2 (142 SD | 342 HD)  terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

 

Share :

You might also like :

Apple Event California! iPhone, iPad, dan Apple Watch Terbaru Release
TWICE Umumkan Tanggal Rilis Album Ketiga “Formula...

Comments :

Close