5 Film Terbaik Sepanjang Masa Versi Rotten Tomatoes untuk Mengisi Akhir Pekan

Kalau kamu lagi pengin menonton film dan masih bingung dengan berbagai pilihan genre atau ceritanya, berikut rekomendasi 5 film terbaik sepanjang masa versi Rotten Tomatoes yang wajib masuk daftar list:

Setelah disibukkan dengan berbagai pekerjaan dari hari Senin sampai Jum’at, libur akhir pekan akhirnya tiba. Sebagian orang mungkin memanfaatkan hari liburnya dengan berjalan-jalan atau berwisata. Sebagian lagi, mungkin menghabiskan waktunya dengan cukup bersantai di rumah sambil menyaksikan film atau tontonan lainnya yang membangkitkan mood. Tetapi, dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, pilihan terbaik untuk berakhir pekan memang cukup di rumah saja. Kalau kamu lagi pengin menonton film dan masih bingung dengan berbagai pilihan genre atau ceritanya, berikut rekomendasi 5 film terbaik sepanjang masa versi Rotten Tomatoes yang wajib masuk daftar list:

Black Panther (2018)
Film garapan sutradara Ryan Coogler ini mengangkat salah satu karakter dari Marvel Comics bernama Black Panther. Cerita yang diangkat adalah tentang T’Challa (Chadwick Boseman) yang kembali ke Wakanda sebagai raja setelah terlibat dalam Captain America: Civil war. Namun posisinya sebagai raja harus terancam karena ditentang oleh musuh-musuhnya terutama Eric Killmonger (Michael B. Jordan) yang merupakan seorang putra dari pengkhianat Wakanda. Sebagai seorang raja, T’Challa harus melawan ancaman tersebut sebagai Black Panther.

Avengers: Endgame (2019)
Setelah peristiwa yang menghancurkan setengah populasi di bumi dalam seri Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame adalah perjuangan para avengers yang tersisa untuk melenyapkan kekuatan musuh utama; Thanos (Josh Brolin). Seluruh karakter Avengers yang tersisa seperti Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth) sama-sama melawan Thanos dibantu oleh Captain Marvel (Brie Larson), Hawkeye (Jeremy Renner), hingga Ant-Man (Paul Rudd).

Us (2019)
Film bergenre horor-thriller ini berkisah tentang sebuah keluarga kecil yang terdiri dari Gabe Wilson (Winston Duke) sebagai ayah, Adelaide (Lupita Nyong’o) sebagai ibu, dan anak-anaknya yang pergi liburan ke sebuah rumah di pesisir pantai bersama keluarga Tyler (Tim Heidecker). Tujuan mereka untuk bersenang-senang mendadak berubah karena rumah mereka disergap oleh kelompok tak dikenal. Anehnya, kelompok ini memiliki wajah yang sama persis dengan masing-masing anggota keluarga Wilson dan memiliki kekuatan yang aneh. Kelompok ini ternyata membunuh seluruh orang yang ada di pesisir pantai itu, dan tak henti mengejar keluarga Wilson yang melarikan diri.

Toy Story 4 (2019)
Film animasi ini merupakan sekuel dari Toy Story 3. Setelah pindah ke rumah barunya bersama Bonnie, Woody dan kawan-kawan pun bertemu dengan teman-teman baru yang merupakan mainan lama milik Bonnie. Salah satu teman baru mereka, Froky yang merupakan hasil karya Bonnie dari tugas prakarya-nya, justru merasa dirinya sama dengan ‘sampah’. Woody pun berusaha untuk membangkitkan rasa kepercayaan diri Froky dan menjaganya, hingga suatu hari Froky malah berhasil melarikan diri. Kehilangan salah satu mainannya membuat Bonnie merasa sangat sedih. Woody dan kawan-kawan memutuskan untuk membawa Froky kembali pada Bonnie yang nyatanya bukan perkara yang mudah.

Lady Bird (2017)
Cerita ini berpusat pada seorang gadis remaja blak-blakan bernama Christine yang tinggal dan bersekolah di sebuah sekolah Katolik di Sacramento. Christine (Saoirse Ronan)yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan sang ibu, memberi tahu pada semua orang bahwa dirinya ingin dipanggil “Lady Bird”. Christine juga bersahabat dekat dengan Julie (Beanie Fieldstein). Masa-masa di sekolahnya kemudian berlanjut hingga akhirnya dia bertemu dengan Kyle (Timothee Chalamet) yang juga berteman dekat dengan Jenna (Odeya Rush), gadis terpopuler di sekolahnya. Demi mendekati Kyle, Christine pun berusaha bergaul dengan gank populer Jenna dan meninggalkan sahabatnya Julie. Konflik terus berlanjut ketika ibunya tahu bahwa Christine memilih untuk kuliah di New York, bukan Sacramento seperti yang diharapkan sang ibu.

Itulah rekomendasi 5 film terbaik sepanjang masa versi Rotten Tomatoes. Semua film ini bisa kamu saksikan melalui platform streaming film kesayangan kamu. Selain itu, kamu bisa juga mencoba aplikasi FirstMediaX dari First Media yang menyajikan channel favoritmu untuk ditonton dimana saja dan kapan saja. Biar pengalaman menonton semakin mengesankan, pilih provider dengan layanan internet yang anti-lag dan unlimited seperti First Media. Nonton makin seru, akhir pekan jadi tak jenuh. Penasaran? Cek selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Platform Streaming Lagu Terbaik 2020
Cara Menghemat Data Kuota Saat Streaming di Viu

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close