af243054-0142-4837-baeb-55a1f0c3c442

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia

5 Rekomendasi Film Horor Indonesia

Genre horor menjadi salah satu genre yang paling banyak disukai oleh banyak orang, berikut 5 rekomendasi film horor indonesia.

Salah satu cara untuk menikmati liburan bersama keluarga, teman, dan pasangan adalah dengan menonton sebuah film. Genre horor menjadi salah satu genre yang paling banyak disukai oleh banyak orang karena membuat mereka yang menonton merasakan sensasi yang mendebarkan. Berikut 5 rekomendasi film horor indonesia:

1. Pocong The Origin (2019)

Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Sasthi (Nadya Arina) yang merupakan putri satu-satunya dari seorang pembunuh berdarah dingin bernama Ananta (Surya Saputra). Ananta akhirnya dieksekusi mati oleh negara karena telah memakan banyak korban. Sebelum di eksekusi Ananta berwasiat untuk dikuburkan di kampung halamannya. Selama perjalanan, Sasthi bersama Yama (Samuel Rizal) mendapatkan berbagai gangguan gaib yang menghalangi mereka di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman sang Ayah. Hal itu disebabkan karena semasa hidupnya Ananta mempunya ilmu hitam Banaspati. Selain itu, hal tersebut juga membuat sang anak mendapatkan pandangan miring dari orang sekitar karena dianggap keturunan penganut ilmu hitam. Merasa tertantang untuk menonton? Kamu bisa nonton film Pocong The Origin di First Media dengan berlangganan Viu atau CATCHPLAY+

2. Lampor: Keranda Terbang (2019)

Netta (Adinia Wirasti) bersama suami dan dua anaknya kembali ke kampung halamannya di Temanggung. Setelah lebih dari 25 tahun ditinggalkan oleh Netta bersama ibunya yang marah akan perbuatan sesat sang Ayahnya. Netta kembali ke kampung halaman karena ingin menyampaikan pesan terakhir dari sang ibunda untuk Ayahnya. Namun kedatangan Netta disambut curiga dan dianggap sebagai pembawa musibah karena kampungnya sedang diteror Lampor,setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Ayahnya juga tiba-tiba meninggal sebelum Netta tiba di kampungnya. Tak hanya itu, kedua anaknya juga terancam dengan sosok Lampor tersebut. Penasaran dengan apa yang terjadi dengan Netta dan keluarganya? Film Lampor: Keranda Terbang bisa kamu saksikan di First Media dengan berlangganan Layanan OTT Viu.

3. Sesat (2018)

Film Horor yang menceritakan mengenai Amara (Laura Theux) seorang gadis muda yang mempunyai kedekatan dengan sang Ayah. Kehidupan yang sebelumnya bahagia berubah menjadi muram setelah sang Ayah dikabarkan meninggal. Sepeninggal Ayahnya, Amara beserta Mama dan Adiknya terpaksa pindah ke rumah Opa nya di sebuah desa yang letaknya terpencil di tengah hutan. Setelah memasuki desa tersebut, Amara merasakan ada yang janggal dengan desa tersebut karena semua penduduknya adalah orang tua tidak ada satupun anak muda. Tak hanya itu, saat matahari terbenam para penduduk serentak keluar rumah membawa sesajen sambil mengucapkan mantra mengerikan. Ternyata di desa itu terdapat sebuah sumur keramat yang dihuni oleh setan bernama Beremanyan yang konon bisa mengabulkan permintaan. Percaya akan hal itu, Amara yang ingin berbicara dengan sang Ayah untuk terakhir kali melakukan ritual untuk memanggil Beremanyan. Bukannya keinginannya terwujud, akan tetapi Beremanyan malah mencelakai semua orang yang dicintainya. Kamu bisa nonton film Sesat di First Media dengan berlangganan Layanan OTT Viu.

4. Jaga Pocong (2018)

Film ini bermula ketika Mila (Acha Septriasa) seorang suster di rumah sakit yang diminta untuk pergi ke rumah pasien bernama Sulastri. Namun sesampainya dirumah pasien ternyata pasien tersebut sudah meninggal dan Mila diminta oleh Radit (Anak Sulastri) untuk memandikan jenazah dari Sulastri dan mengkafaninya. Sementara itu, Radit mengurus izin pemakaman sang ibunda. Karena harus mengurus pemakaman sang Ibunda, Radit minta Mila menunggu jenazah sang ibunda bersama Novi (Aqilla Herby), adik Radit yang masih kecil. Namun tiba-tiba muncul teror menakutkan hingga menyebabkan Novi nyaris terbunuh. Ingin tahu seberapa menegangkannya Film Jaga Pocong? Saksikan film Jaga Pocong di First Media dengan berlangganan CATCHPLAY+.

5. Reva: Guna Guna

Reva (Angel Karamoy) seorang mahasiswi yang ceria berubah menjadi pemurung setelah berulang tahun yang ke-21, dia merasa diikuti oleh makhluk-makhluk halus. Tepat saat dia berulang tahun yang ke-21, ibu dan kedua adiknya menjadi korban pembunuhan yang sadis namun hanya reva yang selamat. Reva kemudian dijadikan tersangka atas meninggalnya ibu dan kedua adiknya tersebut dan dimasukan ke rumah sakit jiwa untuk di rehabilitasi. Saat teman dekat bernama Devi datang menjenguknya di Rumah Sakit jiwa, dia membawa paranormal untuk melihat apa yang terjadi dengan Reva. Paranormal tersebut memberitahu bahwa dia diikuti oleh 3 sosok makhluk halus yang dikirim untuk membunuh reva dan keluarganya. Reva dan Devi ingin mencari tahu pelaku yang juga membunuh ibu dan kedua adiknya tersebut. Berhasilkah Reva dan Devi mengungkapnya? Saksikan film horor Reva: Guna Guna di First Media dengan berlangganan paket Movie Lovers dari CATCHPLAY+.

Bagaimana First People, menarik bukan? Selain 5 Film diatas, kamu bisa menonton beragam film dan tayangan menarik lainnya dengan layanan OTT dari First Media mulai dari HBO, CATCHPLAY, Lionsgate Play, Mola, dan CinemaWorld. Untuk kamu penggemar drama Korea dan drama China, maupun drama Thailand dan juga Indonesia, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menikmati tayangan tersebut dengan berlangganan layanan OTT Viu atau iQIYI. Upgrade juga Set Top Box kamu Ke SmartBox X1 dan nikmati tayangan dengan kualitas gambar jernih hingga 4K serta fitur canggih Google Chromecast.

Untuk kamu yang belum menjadi pelanggan First Media, saat ini First Media punya promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati dengan berbagai macam keuntungan, mulai dari Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan. Yuk langganan First Media sekarang.

Share :

You might also like :

Daftar Tayangan tentang NCT DREAM yang Wajib Kamu Tonton!
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .