6 Lagu Hits Niki Zefanya yang Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati

Niki merupakan salah satu artis internasional asal Indonesia yang sudah menghasilkan banyak karya yang fenomenal di kancah permusikan dunia

Niki Zefanya, seorang penyanyi muda asal Indonesia yang namanya sudah dikenal sampai Negeri Paman Sam. Wanita yang akrab dipanggil Niki ini mengawali kesuksesannya pada umur 15 tahun saat ia menjadi pembuka di konser The Red Tour dari Taylor Swift di Jakarta setelah berhasil memenangkan kompetisi yang digelar oleh Taylor Swift dan brand Walls yang disebut Ride to Fame. Niki lalu melanjutkan studi musiknya ke Nashville dan sekarang berhasil menjadi salah satu Artis dalam naungan label yang sudah terkenal di dunia yaitu 88rising. Sampai saat ini sudah banyak sekali karya hebat yang dihasilkan oleh Niki, berikut ulasan tentang 6  lagu hitsnya.

1. I Like U

Merupakan salah satu single yang dikeluarkan Niki pada tahun 2017, yang mana single ini menjelaskan kekecewaannya dan penyesalannya karena telah menjadi pribadi yang cuek kepada pria yang selalu memperjuangkannya dan pada saat pria tersebut menghilang, barulah Niki menyadari dan mengakui perasaan sebenarnya. Lagu ini pastinya mengingatkan kita agar selalu menghargai setiap orang yang memperjuangkan kita dan menganggap kita penting karena kita tidak tahu kapan mereka akan pergi.

2. Ocean and Engines

Lagu yang satu ini sangat cocok didengarkan oleh para kaum yang sedang patah hati karena baru berpisah dengan pasangan. Dengan nada musik yang santai dan tempo lambat, lagu ini menceritakan tentang perasaan sakit saat Niki pertama kali patah hati pada usia 17 tahun. Saat itu Niki tak kuasa menahan sakit karena mau tidak mau harus merelakan perasaan cintanya begitu saja. Dari lagu ini kita dapat belajar bahwa tidak selamanya sebuah rasa sakit itu akan bertahan. Memang pada awalnya hal tersebut terasa seperti mustahil untuk dilewati, namun perlahan jika kita terus berusaha maka semuanya akan membaik seiring dengan berjalannya waktu. Lagu ini juga akan terbit di album kedua niki pada 12 Agustus 2022 yang bernama Nicole.

3. Every Summertime

Lagu dengan nuansa cheerful yang sekaligus membuat kita seakan-akan bernostalgia dengan karakter soul klasik dan R&B ini merupakan salah satu karya tersukses dari Niki Zefanya. Bagaimana tidak, lagu ini menjadi hits setelah berhasil meraih total lebih dari 60 juta streams sejak dirilis pada Agustus 2021 lalu. Lagu ini juga pernah menempati tangga lagu Daily Top 50 Spotify di beberapa negara seperti Indonesia, Filipina, Thailand. Lagu ini menceritakan tentang sebuah keindahan kisah cinta di masa remaja yang bertahan terus menerus, rasa cinta yang di rasakan selalu berulang setiap harinya hingga waktu yang lama. Lagu ini pastinya menjadi contoh tentang hubungan yang kita semua ingin miliki ya.

4. La La Lost You

Lagu yang satu ini memiliki makna yang agak sulit untuk diterjemahkan karena pemakaian kata dan rangkaian kalimat yang begitu indahnya. Sekilas lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah merelakan masa lalunya sedang mengenang mantan kekasih, sambil berpikir bahwa apakah segalanya akan berjalan dengan lebih baik jika semua dapat diselesaikan dengan baik. Dan tidak lupa juga memikirkan harapan yang terbaik bagi mantan kekasih tersebut serta segala masa depan yang menunggu mereka berdua. Lagu ini dapat mengajarkan kita bahwa move on atau merelakan sesuatu terkadang menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, tetapi bukan berarti kalau kita akan terjebak dalam siklus itu terus-menerus. Makanya kita terus berusaha dan bersyukur dengan apa yang kita punya serta sayangilah setiap orang yang ada disekitar kita.

5. Lowkey

Lowkey merupakan single pertama yang diterbitkan Niki pada tahun 2019. Lagu ini bisa dibilang memiliki nuansa RnB pop. Lagu ini diproduseri oleh oleh Niki sendiri dan Z3N. Liriknya bercerita tentang sebuah hubungan gelap yang mana hubungan tersebut menjadi sebuah rahasia dan tidak ada siapapun yang tahu tentang hal itu. Tidak hanya itu, didalamnya terdapat sentuhan-sentuhan lucu dan polosnya seseorang dalam bercinta yang membuat lagu ini semakin menarik untuk didengar. Lagu ini juga merupakan salah satu karya tersukses dari Niki, karena berhasil mencapai angka lebih dari 200 juta pendengar di spotify.

6. High School in Jakarta

Dan yang terakhir dan yang baru-baru ini menjadi trending di platform Tiktok. Lagu ini menceritakan kehidupan saat masa SMA yang mana itu meliputi percintaan yang berujung patah hati, pertemanan, lingkungan sekolah, perpisahan, bahkan hubungan dengan orang tua. Dari sisi musik lagu ini terdengar simpel dan catchy yang membuat lagu ini mudah melekat di benak pendengar. Tapi nampaknya kehidupan SMA yang diceritakan di lagu tersebut dirasa tidak relate oleh kebanyakan netizen Indonesia, terutama setelah video klip lagu tersebut rilis, banyak netizen Indonesia yang merasa bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan kehidupan SMA di Jakarta.


Masih banyak lagi lagu-lagu dari Niki Zefanya yang akan buat kamu jatuh hati loh. Biar denger lagunya enak, kamu perlu meningkatkan internet kamu dengan memakai provider internet rumah yang memiliki berbagai macam promo paket unlimited internet. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu, seperti pasang wifi surabaya dan pasang wifi tegal juga! Cek dan coba sekarang! Jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Cara Membuat Foto HD Secara Online Dengan Mudah!
Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta
Close