Cara Melihat Instagram Story Secara Diam-diam, 100% Aman!

kalau kamu pengin melihat Instagram Story tanpa diketahuisi pemilik akun, simak cara-caranya di bawah ini yuk!

Ketika membuat Instagram Story, baik kamu maupun semua pengguna Instagram lain tentunya bisa mengetahui siapa saja yang melihat Instagram Story yang telah ter-upload. Tapi, bagaimana jadinya kalau kamu ingin ‘mengintip’ Instagram Story orang lain tanpa ketahuan sang pemilik? Bisa saja kamu ingin stalking gebetan, stalking mantan, atau stalking kompetitor bisnis, tapi gak mau dan gak perlu ketahuan oleh orang-orang yang sedang kita kepoin. Eits! Jangan khawatir, kalau kamu pengin melihat Instagram Story tanpa diketahuisi pemilik akun, simak cara-caranya di bawah ini yuk!

Gunakan Plan Mode
Fitur mode pesawat atau ‘plan mode’ biasanya telah tersedia di semua jenis ponsel, baik ponsel berbasis Android hingga ponsel berbasis iOS. Fitur yang berfungsi untuk menonaktifkanpancaran gelombang dari ponsel dan PC ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk stalking Instagram Story orang lain tanpa ketahuan, lho! Begini caranya:
1. Buka aplikasi Instagram, login dengan akun milikmu.
2. Setelah tampilan home Instagram telah terbuka, tunggu hingga jejeran Instagram Story telah ter-loading sepenuhnya. Atau kamu bisa langsung membuka profil orang yang ingin kamu stalk dan tunggu hingga Instagram Story-nya muncul.
3. Sebelum membuka IG Story mereka, aktifkan dahulu mode pesawat di ponselmu.
4. Usai mengaktifkan mode pesawat, klik Instagram Story yang ingin kamu tonton.
5. Dengan begitu, kamu bisa bebas melihat Instagram Story tanpa perlu takut akunmu terpampang di fitur ‘views’ mereka.

Melalui Aplikasi Pihak Ketiga
1. Bagi pengguna Android, kamu bisa download aplikasi pihak ketiga bernama ‘Story Saver’ yang tersedia gratis di PlayStore.
2. Buka aplikasi Story Saver, login dengan akun Instagram kamu.
3. Setelah terlogin, kamu akan melihat daftar following yang memiliki Instagram Story pada hari itu. Namun, kamu hanya bisa melihat Instagram Story pada akun yang saat itu sedang aktif saja.
4. Jangan ketuk ikon ‘mata’yang tersedia agar kamu bisa melihat Instagram Story tanpa ketahuan.
5. Pilih akun yang Instagram Story-nya ingin kamu intip.
Perlu diingat bahwa Instagram Story yang bisa kamu lihat adalah dari orang-orang yang kamu follow, pun hanya akun yang aktif pada saat itu saja. Selain melihat Instagram Story tanpa ketahuan, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk me-repost dan mengunduh Instagram Story tersebut.

Tips Tambahan: Gunakan Akun Baru
Agar bisa leluasa melihat Instagram Story orang-orang yang kamu tuju, kamu bisa membuat fake account atau akun Instagram baru. Kemudian ikuti akun orang tersebut, dan voila! Kamu bisa segera stalking Instagram Story-nya tanpa harus khawatir bikin orang itu gak nyaman.

Seperti itulah cara melihat Instagram Story orang lain secara diam-diam. Dijamin, stalking pun jadi aman tanpa ketahuan. Namun yang perlu diingat, gunakanlah cara ini dengan penuh tanggung jawab agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain ya. Nah, biar lancar sosmed-an, pakai koneksi high speed internet dari First Media! Selain koneksinya yang handal, First Media juga menyediakan beragam paket combo unlimited dengan harga terjangkau yang bisa bebas kamu pilih sesuai kebutuhan. Dengan First Media, gak ada lagi deh ngelag dan buffering tiba-tiba! Yuk, segera cek paket combonya di sini, dan segera nikmati nyamannya berselancar di dunia maya.

Share :

You might also like :

Dedicated Internet, Infrastruktur Internet Handal Untuk Digital Marketing 2021
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close