Cara Offline Whatsapp Tanpa Mematikan Data Seluler!

Membuat whatsapp menjadi offline tanpa harus mematikan data seluler merupakan salah satu hal yang dibutuhkan jika kamu sedang malas balas chat

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan oleh setiap kalangan mulai dari remaja sampai dewasa. Fitur-fitur whatsapp yang lengkap membuat aplikasi tersebut selalu menjadi pilihan utama dalam setiap kebutuhan. Salah satu yang unik di whatsapp adalah kamu dapat mengetahui apakah orang yang sedang chat dengan kamu itu sedang online atau tidak dan begitu juga kamu. Terkadang hal itu membuat risih karena tidak setiap orang ingin menjawab pesan yang ditujukan kepadanya. Berikut cara membuat whatsapp offline tanpa harus mematikan data seluler. 

  • Pergi ke bagian pengaturan, lalu cari bagian aplikasi whatsapp.

  • Setelah ketemu, ada tulisan paksa berhenti dan langsung saja di klik.

  • Lalu matikan izin memulai otomatis

  • Whatsapp sudah berhasil di nonaktifkan tanpa harus mematikan data seluler.

Gimana pendapatmu terkait tutorial diatas? Pastinya sangat berguna dong buat kamu yang malas balas chat. Nah supaya lancar main whatsapp tanpa batas, kamu bisa menggunakan paket internet termurah cepat dan unlimited beneran tanpa batas! Agar tetap lancar main sosial media tanpa gangguan internet! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota daerahmu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya!

Share :

You might also like :

Yuk Nonton Variety Show Running Man Seru, Ada Jin BTS!
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close