Cara Unik Mendapatkan Uang Secara Online dengan Situs Survei Online

Pandemi Covid-19 masih menjadi momok yang menakutkan sampai detik ini. Bukan hanya kesehatan, virus ini juga memberikan pukulan telak hampir ke seluruh sektor. Akibatnya, banyak perusahaan terdampak yang mengalami collapse hingga terjadilah putusnya hubungan kerja atau PHK secara besar-besaran. Mendapatkan pekerjaan baru pun semakin sulit.

Pandemi Covid-19 masih menjadi momok yang menakutkan sampai detik ini. Bukan hanya kesehatan, virus ini juga memberikan pukulan telak hampir ke seluruh sektor. Akibatnya, banyak perusahaan terdampak yang mengalami collapse hingga terjadilah putusnya hubungan kerja atau PHK secara besar-besaran. Mendapatkan pekerjaan baru pun semakin sulit. Mungkin, sebagian orang masih bingung dengan apa yang harus dilakukan karena sulitnya menemukan pekerjaan. Sebagian lagi, mencoba mencari peruntungan dengan memanfaatkan kemudahan teknologi internet seperti mencoba berbisnis online atau mulai memonetisasi blog-blog yang dimiliki. Terlebih, saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah, sehingga mencari penghasilan tambahan secara online menjadi tren terkini. Dari berbagai usaha mendapatkan uang tambahan lewat internet, salah satu cara unik yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi situs survei online. Tinggal mengikuti dan menjawab survei yang tersedia, kamu bisa mengantongi beberapa pundi uang. Penasaran? Siapkan akun PayPal dan kunjungi beberapa situs di bawah ini:

Toluna
Sebelum mengisi survei, pastikan kamu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Survei yang tersedia dalam situs ini rata-rata menghabiskan waktu sekitar 15 sampai 20 menit agar semuanya terisi. Poin yang bisa kamu dapatkan juga tergantung survei-nya. Bahkan, kamu juga berhak mendapatkan poin jika kamu berhasil mengajak teman untuk ikut berpartisipasi. Poin-poin inilah yang bisa kamu tukarkan dengan uang dalam bentuk dollar.

Ysense
Di antara semua situs ini, Ysense menjadi pilihan favorit bagi peserta survei online karena dianggap lebih mudah digunakan. Peserta diharapkan untuk melakukan berbagai tugas yang tersedia, mulai dari mengisi survei, menonton video iklan, atau download aplikasi.

Yougov
Topik-topik survei di dalam situs survei online Yougov memang lebih ke arah politik. Namun, kamu tetap bisa memilih topik yang sesuai selera. Bahkan, situs ini juga menyesuaikan kecocokan partisipan dengan topik yang disarankan. Rata-rata, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 20 menit setiap mengisi survei.

Viewfruit
Viewfruit memungkinkan para pengguna untuk berpartisipasi dalam survei-survei penelitian. Survei penelitian yang tersedia pun bisa dipilih sesuai minat. Selain survei, kamu juga bisa berpartisipasi dalam grup yang disebut ‘V-Chat’ untuk berdiskusi, serta ‘V-Vote’ untuk memberikan suara sendiri terhadap suatu topik.

Mobrog
Situs ini bertujuan untuk melakukan survei penelitian terkait pemasaran secara online. Per-satu kali survei yang kamu isi, Mobrog biasanya akan membayar sekitar Rp 7.000 hingga Rp 45.000. Sayangnya, survei yang tersedia di situs ini terbilang cukup jarang.

Nusa Research
Untuk mendapatkan uangnya, kamu harus mengumpulkan banyak poin dengan aktif mengisi survei-survei yang diberikan. Dalam situs ini, ada dua kategori survei yaitu survei pribadi dan survei publik. Biasanya, situs ini akan mengirimkan undangan untuk mengisi survei pribadi ke email pengguna. Poin yang dikumpulkan pun bisa ditukar dengan GoPay, PayPal, pulsa, dan lain-lain.

Itulah beberapa situs survei online yang bisa kamu kunjungi. Selain bisa mendapatkan uang tambahan, waktu luang selama di rumah pun menjadi lebih bermanfaat. Namun, perlu kamu ingat bahwa mengisi survei online tidak akan bisa menjadi pekerjaan tetap. Jadikan cara ini sebagai pekerjaan sampingan saja, ya! Selain itu, mendapatkan uang dari survei-survei online juga membutuhkan keaktifan dan kesabaranmu, sehingga uang yang bisa kamu dapatkan juga tidak instan. Biar kamu tetap semangat mencari penghasilan tambahan melalui internet, kamu pasti membutuhkan akses internet yang memadai seperti First Media. Dengan berlangganan First Media, kamu tidak perlu khawatir lagi akan adanya lag atau tiba-tiba kehabisan kuota karena internetnya yang unlimited. Yuk, langganan sekarang!

Share :

You might also like :

Ampuh! Begini Cara Cepat Mendapatkan Banyak Followers di TikTok
Sukses Kalahkan Barcelona, Inter Milan Naik Pering...
Close