Champions League Kembali! Game Pertama Dimulai!

Pertandingan pertama fase penyisihan grup Liga Champions digelar!

UEFA Champions League (UCL) Kembali hadir menemani hangatnya persaingan kompetisi liga top eropa. Pada kompetisi ini jadi ajang pembuktian tim terbaik di benua eropa. Kompetisi ini menghadirkan pemain bintang yang siap menampilkan aksinya pada lapangan hijau.

Pada laga Matchday pertama penyisihan dari fase grup, pertandingan pertama menghadirkan klub asal Manchester, Inggris dan klub asal Bern, Swiss. Siapa Lagi kalau bukan Manchester United dan BSC Young boys? Pertandingan yang sangat dinantikan oleh penggemar sepakbola khususnya pendukung the red devil.

Cristiano Ronaldo diharapkan tampil dalam laga pertama penyisihan fase grup liga Champions karena digadang akan mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pemain dengan top skor tertinggi sepanjang masa. Pemain yang bernomor punggung 7 itu memiliki kontrak 2 tahun dengan Manchester United.

Selain itu, Klub asal Spanyol akan menghadapi klub asal Austria. Ya, Pertandingan hangat Sevilla melawan Red Bull Salzburg juga ikut meramaikan penyisihan grup pada hari pertama Selasa, 14 September 2021 23:45 WIB. Sevilla berambisi untuk mendapatkan gelar juara setelah diperkuat pemain senior asal Denmark, Thomas Delaney yang mereka boyong dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tidak lama berselang pertandingan yang juga ditunggu, ada klub asal London yang bermarkas di Fulham Road, Chelsea menjamu Zenit saint Petersburg. Kejutan pastinya dinantikan setelah aksi Romelu Lukaku pada partai pertandingan Liga Inggris melawan Aston villa pada 11 September kemarin.

Klub asal Prancis, Paris Saint Germain juga menjadi klub adidaya yang siap menjamu klub asal Belgia, Club Brugge. Pertandingan lainnya juga terdapat Manchester City vs Red Bull Leipzig, Ajax vs Sporting Lisbon, Liverpool vs AC Milan, Real Madrid vs Inter Milan, Atletico Madrid vs Porto, Borussia Dortmund vs Besiktas, Barcelona vs Bayern München, Juventus vs Malmo, Benfica vs Dynamo Kyiv, Villarreal vs Atlanta, Lille vs Wolfsburg, dan Sheriff vs Shakhtar Donetsk.

Sudah siap menonton pertandingan Liga Champions? Siapa tim favorit dan pemain favorit anda? Tayangan pertandingan sepakbola maupun kabar terbaru tentang berita sepakbola dapat disaksikan melalui layar TV anda! Rangkaian Champions League dapat disaksikan melalui Champions TV 1 (141 SD | 321 HD) dan Champions TV 2 (142 SD | 342 HD)  terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media!


Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Deretan 3 Merk Mobil yang Akan Meluncurkan produk terbaru di Indonesia di Akhir 2021
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close