Daftar Film dan Series Netflix yang Tayang Januari 2021, Ada Didi Kempot!

Di bulan Januari 2021 yang akan datang, Netflix juga siap menayangkan beberapa judul lanjutan episode serial populer atau film original terbarunya. Apa saja film dan serial yang akan tayang tersebut? Simak daftarnya di bawah ini:

Sebagai platform penyedia konten film, Netflix adalah salah satu layanan streaming terbesar yang menjadi pilihan favorit orang-orang di seluruh dunia. Tiap bulannya, akan selalu ada film, serial, hingga dokumenter terbaru yang dirilis untuk memanjakan para pelanggan. Tak ketinggalan, di bulan Januari 2021 yang akan datang, Netflix juga siap menayangkan beberapa judul lanjutan episode serial populer atau film original terbarunya. Apa saja film dan serial yang akan tayang tersebut? Simak daftarnya di bawah ini:

Cobra Kai: Season 3 (1 Januari 2021)

Pada musim ketiga ini, ‘Cobra Kai’ mengambil latar waktu 30 tahun setelah musim sebelumnya. Serial ini akan tetap menampilkan aksi duel karate seru Daniel LaRusso (Ralph Macchio) dalam menghadapi musuh bebuyutannya, Johnny Lawrence (William Zabka). Selain mengambil tema laga, ‘Cobra Kai’ menjadi salah satu serial terbaik pilihan penonton karena tak lupa memasukkan unsur drama mengenai kehidupan yang bermakna.

What Happened to Mr. Cha? (1 Januari 2021)

Film besutan Korea Selatan ini berkisah tentang Cha In Pyo, yang memiliki struggle untuk menaikkan reputasinya kembali seperti tahun 1990-an, di mana saat-saat itulah ia menikmati masa kejayaan sebagai aktor dengan imej yang ‘sempurna’.

Pieces of a Woman (7 Januari 2021)

Dibintangi oleh Vanessa Kirby, ‘Pieces of a Woman’ mengangkat tema tentang momen kehilangan yang traumatik. Kisah bermula ketika Martha (Vanessa Kirby) harus rela kehilangan bayi yang dikandungnya saat proses persalinan. Martha pun merasa semakin tertekan karena menerima segala bentuk simpatik yang berlebihan dari orang-orang di sekitarnya. Mampukah ia melewati itu semua?

Sobat Ambyar (14 Januari 2021)

Film yang diproduseri sekaligus dibintangi oleh almarhum Didi Kempot ini bercerita tentang Jatmiko (Bhisma Mulia), seorang pemilik kedai kopi yang jatuh cinta pada sosok perempuan bernama Saras (Denira Wiguna). Kepribadian Saras yang sulit ditebak nyatanya malah mempersulit jalinan hubungan di antara mereka. Namun, Jatmiko berusaha mengobati hatinya dan mulai bangkit kembali berkat musik-musik dari Didi Kempot. Bagi kamu penggemar lagu-lagu campursarinya sang maestro, siap-siap ambyar saat menonton film ini!

Riverdale: Season 5 (21 Januari 2021)

Pada season kelima ini, ‘Riverdale’ akan mengambil waktu beberapa tahun setelah kelulusan SMA para karakternya, dan menyuguhkan cerita-cerita yang penuh dengan adegan seru di masa-masa dewasa mereka. Seri ini pun akan memunculkan Erinn Westbrook sebagai cucu dari Pop Tate.

The White Tiger (22 Januari 2021)

Menampilkan kisah perjalanan jatuh-bangunnya seorang pria miskin bernama Balram Halwai dari seorang supir hingga menjadi pengusaha sukses di India, film ini juga mengkritisi isu korupsi dan sistem kasta yang masih berlaku di negara tersebut. ‘The White Tiger’ adalah film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Arvind Adiga, serta dibintangi oleh aktris papan atas Priyanka Chopra.

 

Itulah daftar film dan tv series Netflix yang akan tayang pada bulan Januari 2021mendatang. Catat tanggalnya, ya! Nah, biar streaming film di Netflix selalu aman dan lancar,pakai koneksi internet cepat dari First Media! Bersama First Media, nikmati sensasi asyiknya streamingan super lancar dengan paket internet tanpa batasan kuota dan TV channel berkualitas HD yang harganya pun super ramah di kantong. Dapatkan pula beragam promo dan limpahan bonusakhir tahun untuk pelanggan First Media yang ingin berlangganan channel TV tambahan. Yuk, segera cek promonya di sini sebelum kehabisan!

Share :

You might also like :

5 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Tayang Pada Tahun 2021
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close