Fakta Drama Korea ‘Mr.Queen’ yang Harus Kamu Tahu

Sinopsis dan fakta menarik dari drama korea "Mr. Queen"

Hayo, siapa nih yang masih sedih begitu drakor ‘Start-Up’ tamat? Setelah tayang dengan total 16 episode, akhirnya drama yang memecah netizen ke dalam dua tim antara tim Do San dan tim Ji Pyeong ini rampung pada tanggal 6 Desember lalu. Nah, buat penggemar drakor yang sudah siap move-on dari ‘Start-Up’, boleh bersenang hati dengan kehadiran drama terbaru yang dirilis tvN, yaitu ‘Mr. Queen’. Drama yang mulai tayang perdana pada tanggal 12 Desember di tvN dan 13 Desember di VIU inipun dinilai gak kalah menarik dari serial pendahulunya. Bahkan, ‘Mr. Queen’ berhasil mencetak rating tertinggi kedua di tvN hanya setelah episode pertamanya ditayangkan lho. Kalau kamu penasaran seperti apa serunya drama yang dibintangi Shin Hye Sun ini, yuk, simak dulu fakta-faktanya sebagai berikut:

Seperti Apa Sinopsisnya?

Meski pun membawa genre komedi-fantasi dan bertema kolosal, namun ‘Mr. Queen’ tetap mengemasnya dengan sentuhan masa kini yang modern. Drama ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jang Bong Hwan yang jiwanya terjebak dalam tubuh seorang putri kerajaan di zaman Joseon, Ratu Cheorin atau Kim So Young. Ternyata, hadirnya Bong Hwan dalam tubuh Ratu Cheorin mampu membuka satu per satu kekuatan dalam diri suami sang ratu, yaitu Raja Cheol Jong yang dianggap sebagai ‘raja boneka’. Seperti apa kisah selanjutnya?

Kehadiran Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Sebagai Bintang Utama

Dalam serial ini, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun terpilih memerankan dua karakter utama. Bagi kamu penggemar Hye Sun, rindumu akan terobati dengan menyaksikan aksinya sebagai ratu yang kocak dalam drama ini. ‘Mr. Queen’ juga menjadi ajang comeback Hye Sun setelah serial ‘Angel’s Last Mission: Love’ yang rilis pada tahun 2019. Sedangkan Kim Jung Hyun kembali unjuk gigi usai membintangi drama ‘Crash Landing on You’. Ia akan tampil sebagai Raja Cheol Jong, raja yang tampak naif dan lemah di luar, namun ternyata menyimpan suatu ambisi besar yang tersembunyi di dalam dirinya. Tak hanya itu, ‘Mr. Queen’ juga melibatkan sosok Choi Jin Hyuk sebagai cameo yang memerankan Jang Bong Hwan, seorang koki di Istana Kepresidenan yang terjebak di tubuh seorang ratu dari kerajaan Joseon.

 

Hasil Olahan Sutradara Yoon Sung Sik

Dengan skenario hasil tulisan Park Kye Ok yang juga menulis ‘Doctor Prisoner’, ‘Mr. Queen’ digarap oleh sutradara Yoon Sung Shik. Sebelum menyutradarai serial ini, Yoon Sung Shik juga telah menyutradarai beberapa drama populer seperti ‘Hwarang’, ‘The Bridal Mask’, hingga ‘The King’s Face’.

 

Disponsori Raksasa YG Entertainment

Selain menggandeng Studio Dragon Corporation sebagai kreatornya, YG Studioplex juga turut andil mengemas ‘Mr. Queen’ hingga menjadi salah satu drama yang membuat para penggemar gak sabar menunggu. Rumah produksi khusus drama yang merupakan anak perusahaan raksasa YG Entertainment ini sebelumnya pernah terlibat dalam serial hits, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ sebagai co-producer. Di sisi lain, Studio Dragon Corporation juga telah sukses menangani beberapa drama seperti ‘Hotel del Luna, ‘It’s Okay to Not be Okay’, ‘Crash Landing on You’, hingga yang terbaru, ‘True Beauty’.

 

Nah, itulah beberapa fakta tentang drama korea ‘Mr. Queen’ yang harus kamu ketahui. Jadi gak sabar mau nonton, kan?Eits.. sebelum streaming, siapkan dulu koneksi internet terbaik biar kamu gak diganggu buffer. Kamu bisa coba pakai internet cepat dari First Media. Dengan pilihan paket high speed internet tanpa batas kuota dan TV channel berkualitas HD yang terjangkau, gak perlu drama beneran deh gara-garainternet yang tiba-tiba buffering atau ngelag. Selain itu, First Media juga menjadi provider pertama yang menghadirkan VIU melalui Smartbox X1 4K agar semua pelanggannya bisa mengakses sajian konten VIU Original dan konten-konten drama terbaik se-Asia lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk, segera cek informasi selengkapnya di sini, dan segera dapatkan penawaran spesialnya!

Share :

You might also like :

6 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Hidupmu Jadi Lebih Baik di Tahun 2021
Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Mari...

Comments :

Close