Latih Kesabaran dan Penglihatanmu dengan Hidden Object Games

Suka bermain games? Nih, coba games berikut ini buat latih kesabaranmu!

Menemukan sebuah benda berukuran kecil di antara banyak benda yang bertebaran di berbagai penjuru bukanlah hal yang mudah. Namun, inilah salah satu keseruannya saat kamu bermain hidden object games. Sebab dalam permainan ini, kesabaranmu dan kemampuan penglihatanmu akan benar-benar diuji.

Sesuai dengan namanya, hidden object games adalah sebuah permainan yang menuntut kamu mencari berbagai benda yang telah ditentukan. Benda-benda ini bisa berukuran kecil, besar, menempel pada benda lain dengan warna yang serupa, dan sebagainya. Bahkan terkadang kamu harus memanfaatkan fitur zoom in-zoom out untuk menemukan benda yang diminta.

Games seperti ini tersedia dalam beragam jenis, ada yang berdiri sendiri di mana targetmu hanyalah menemukan semua benda yang diminta. Namun ada pula yang digabungkan dengan puzzle game lain di mana kamu harus menyelesaikan sebuah tantangan. Selain itu, ada juga yang digabungkan dalam sebuah cerita misteri di mana untuk menyelesaikan sebuah kasus kamu harus menemukan beragam benda di ruangan.

Nah, untuk kamu yang sedang ingin mencoba memainkan game ini, berikut ini adalah beberapa rekomendasi untukmu:

Hidden Objects Grocery Store

Ini adalah salah satu games hidden object yang cukup sederhana, khususnya untuk kamu yang masih pemula. Sebab, meskipun ada cukup banyak barang tetapi ukurannya tidak terlalu kecil sehingga kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Meskipun begitu, bukan berarti kamu bisa meremehkannya begitu saja. Sama seperti permainan lainnya, semakin tinggi levelmu tentu kesulitannya akan semakin meningkat. Games ini sangat cocok untuk membantu melatih kesabaran dan penglihatanmu secara perlahan.

Hidden Journey: Objects Puzzle

Games ini memiliki tingkat tantangan yang lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya. Sebab, kamu akan diberikan batasan waktu selama 5 menit untuk menemukan semua object tersembunyi. Jika sampai batas waktu habis kamu belum menemukan semua, artinya kamu gagal.

Tantangan lainnya yaitu adanya penalti jika kamu mengklik object yang salah sebanyak 5 kali. Penalti yang diberikan yaitu layar akan terkunci selama 5 detik, tetapi waktu permainan akan terus berjalan. Jadi, semakin sering kamu asal mengklik objects, waktumu bisa habis karena penalti.

Mystery Manor: Hidden Objects

Dibandingkan dengan dua games di atas, ini merupakan permainan hidden object dengan tantangan terbesar. Sebab, kamu tidak hanya harus menemukan semua object saja, tetapi juga memecahkan misteri yang sedang diselidiki.

Dalam satu stage, kamu mungkin saja harus memainkan finding object di ruangan sama hingga berkali-kali. Sebab kamu harus menemukan clue untuk bisa memecahkan misteri yang ada. Jadi, dalam permainan ini tidak hanya kesabaran dan penglihatanmu saja yang akan terlatih, tetapi juga kemampuan berpikirmu untuk memecahkan misteri.

Namun, semua permainan tersebut harus menggunakan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Jika koneksi yang digunakan lemah, maka dijamin permainanmu pasti akan terganggu. Nah, supaya kamu bisa memainkannya dengan lancar, kamu bisa memanfaatkan First Media Speed Boost yang menawarkan kecepatan internet stabil, bahkan di berbagai kondisi cuaca. Jadi, tidak peduli apakah sedang hujan atau cerah, kamu bisa bermain sepuasnya tanpa hambatan.

Share :

You might also like :

Siaran TV Digital Tidak Ada Sinyal, Harus Bagaimana ya?
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close