Makna Dibalik Lirik Lagu “Easy On Me” oleh Adele

Adele telah merilis lagu terbarunya berjudul Easy On Me pada 15 Oktober lalu, berikut makna dari lirik lagunya tersebut

Setelah enam tahun absen dari dunia musik, musisi asal inggris, Adele, akhirnya kembali mengeluarkan lagu-lagu dari album terbarunya yang berjudul “30”. Adele telah mengakui bahwa salah satu lagu favoritnya adalah Easy On Me yang berisikan cerita yang bersifat sangat pribadi.

Dalam wawancaranya bersama dengan majalah Vogue, Adele berkata “Ini sensitif bagi saya, rekaman ini, betapa saya menyukainya”. Para penggemar akan banyak mendalami lirik-lirik lagu yang ada di Album “30” oleh Adele, karena telah menjadi salah satu refleksi terhadap perubahan yang besar dalam hidupnya.

Bernyanyi dengan segenap hati, seluruh curhatan dari hati Adele telah terlukis jelas dalam lirik lagu Easy On Me, seolah Adele ingin mengutarakan semua ketakutan serta keraguannya akan cinta yang baru.

Adele menyanyikan tentang lagu berjudul Easy On Me yang bercerita tentang dirinya dengan pasangannya yang telah terjebak dengan cara mereka, dan bagaimana Adele telah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuat hubungan itu berhasil, namu pada titik tertentu, ia harus menyerah pada akhirnya.


Makna dari lirik lagu Easy On Me ini tertuju kepada kisah pernikahan Adele dengan seseorang bernama Konecki, yang telah diceraikan olehnya pada tahun 2019 setelah dua tahun mereka bersama. Adele dan Konecki telah memiliki seorang putra bernama Angelo, dan memilih untuk menyudahi hubungan mereka, dilansir oleh US Weekly.

Karena pernikahan mereka yang tidak berhasil, Adele dan Konecki kecewa akan hal itu. Setelah menyadari hubungan mereka tidak lagi romantis, maka Adele dan Konecki memilih untuk berteman saja daripada menjadi sepasang kekasih.

Streaming terus video musik Adele melalui Youtube maupun platform musik kesayangan kamu! Pakai Internet #BeneranTanpaBatas kuota dari First Media agar streaming kamu makin lancar dan tanpa khawatir bakal kehabisan kuota! Berlangganan sekarang dan dapatkan diskon 25% dan berbagai bonus menarik lainnya!

Share :

You might also like :

Sinopsis dan Jadwal Tayang “Now, We Are Breaking Up”, Ada Song Hye Kyo, Jang Ki Young dan juga Sehun...
Sukses Kalahkan Barcelona, Inter Milan Naik Pering...
Close