Medali Pertama Untuk Indonesia di Paralympic Games Tokyo 2020

Kabar baik dari Tokyo minggu ini! Ni Nengah Widiasih berhasil mempersembahkan medali perdana untuk Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 pada cabang olahraga angkat besi.

Ni Nengah Widiasih, atlet angkat besi asal Bali ini mendapatkan medali perak untuk cabang olahraga angkat berat putri 41kg. Ia berhasil mendapatkan peringkat kedua dengan total angkatan seberat 98kg dan berhasil mengalahkan 9 atlet angkat besi perempuan lainnya dari berbagai Negara.

Peringkat pertama berhasil diraih oleh atlet angkat besi perempuan asal China, Guo Lingling dengan total angkatan seberat 107kg. Sedangkat untuk peringkat ketiga diraih oleh atlet angkat besi asal Venezuela, Clara Sarahy Fuentes Monasterio dengan total angkatan hanya selisih 1kg dengan Ni Nengah yaitu 97kg.

Sebelum mengikuti Paralimpiade Tokyo 2020, Ni Nengah Widiasih sudah pernah tampil pada Paralimpiade London 2012 dan berhasil menempati posisi kelima, dedangkan pada Paralimpiade Rio 2016 ia berhasil memperoleh medali perunggu.

Tentunya medali pertama pada Paralimpiade Tokyo 2020 ini akan menjadi sumber motivasi bagi para atlet Indonesia lainnya untuk menyumbangkan medali bagi Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Yuk, dukung selalu atlet-atlet Indonesia pada Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara menonton langsung melalui layar TV anda! Rangkaian laga semua cabang olahraga Paralimpiade Tokyo 2020 dapat disaksikan melalui Champions TV 3 (143SD dan 23HD) terlengkap dan beneran tanpa batas dengan First Media!
Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Daftar Atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close