Mudah Banget, Ini Cara Live TikTok dan Syaratnya!

Tidak semua pengguna TikTok dapat melakukan Live. Simak cara live di TikTok dan syaratnya di sini.

Sebagai salah satu aplikasi yang terkenal di berbagai negara, termasuk di Indonesia, TikTok kini hadir dengan fitur Live atau Siaran Langsung. Bagaimana caranya?

Sayangnya, tidak semua pengguna TikTok dapat melakukan Live atau Siaran Langsung. Syarat untuk melakukan Live TikTok adalah memiliki Minimal 1.000 Followers. Jika kamu sudah memenuhi syarat tersebut, maka fitur Live TikTok kamu akan aktif.

Lalu, bagaimana cara melakukan Live TikTok? Mudah banget. Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok. Pastikan kamu sudah login ke akun kamu terlebih dahulu

  2. Pada dashboard / home TikTok, tekan tombol “+” atau “plus” di bagian bawah.

  3. Setelah layar video terbuka, tekan tombol LIVE yang ada di samping tombol perekam. Atau geser menu di bawah tombol perekam, dan kamu akan menemukan menu LIVE.

  4. Beri title dan caption menarik untuk Live Streaming Kamu agar dapat menarik perhatian follower kamu di TikTok. Kamu juga bisa menambahkan berbagai filter sebelum melakukan live atau siaran langsung.

  5. Jika sudah siap, tekan tombol “Go Live” dan kamu bisa mulai Live TikTok kamu.

Mudah bukan? Jika kamu konten kreator yang ingin melakukan live saat sedang berada #DiRumahAja, pastikan internet yang kamu gunakan adalah internet yang cepat dan tanpa batas kuota ya. Biar Live TikTok kamu lancar dan tidak terputus-putus. Pakai Paket Internet Tanpa Batas Kuota dari First Media dan nikmati berbagai promo menarik lainnya. Cek informasi selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

5 Istilah TikTok yang Wajib Kamu Ketahui!
Sinopsis, Pemain dan Daftar OST Drakor “Do You Lik...

Comments :

$('#comment-form').hide(); $('#success-comment').show(); }}); }); }); --}}
Close