16ca5245-3906-4dbc-b271-effa1f14b883

Para Pemain yang Harga Jualnya akan Naik Usai Piala Dunia!

Para Pemain yang Harga Jualnya akan Naik Usai Piala Dunia!

Pemain-pemain yang memiliki perjalanan gemilang selama Piala Dunia berlangsung biasanya mendapatkan kenaikan harga yang signifikan

Bukan suatu hal yang baru apabila pemain-pemain yang tampil di ajang paling bergengsi sepak bola dunia yaitu piala dunia mendapatkan perhatian lebih. Bagaimana tidak? Hampir seluruh dunia pasti akan berfokus pada turnamen ini. Pemain-pemain yang tampil memukau di Piala Dunia akan mendapatkan beberapa keuntungan yang mana bisa berupa kontrak baru atau pindah ke tim yang lebih besar. Dan pastinya pemain-pemain tersebut akan mendapatkan kenaikan harga pasar yang akan menguntungkan bagi tim yang memilikinya. Berikut beberapa yang kira-kira akan mengalami kenaikan harga setelah Piala Dunia usai.

1. Mohammed Kudus

Nama pertama berasal dari timnas Ghana. Kudus merupakan pemain dari Ajax Amsterdam yang sekarang menempati posisi kedua di Eredivisie. Kudus memiliki gaya bermain yang eksplosif, memiliki skill dribbling yang sangat baik, dan dapat menghancurkan pola bertahan tim lawan dengan mudah. Lalu tendangan kaki kirinya yang kuat membuat ia sangat berbahaya didepan gawang. Terbuktiu pada Piala Dunia 2022 ia berhasil mengemas 2 gol untuk Ghana, dan 5 gol untuk Ajax di Eredivisie. Kudus dapat bermain di 3 posisi yaitu attacking midfielder, center forward, dan center midfielder, tetapi posisi utamanya adalah attacking midfielder. 

2. Sofyan Amrabat

Pemain yang satu ini bisa dibilang bukan merupakan pemain yang bisa diremehkan. Amrabat bermain untuk timnas Maroko dan klub italia Fiorentina. Amrabat merupakan seorang defensive midfielder yang dapat bermain di center midfielder. Dengan kemampuan tackle yang sangat tepat, fisik yang kuat, dan stamina yang banyak, kombinasi ini akan sangat berguna dalam pertarungan di sisi tengah lapangan. Amrabat akan dengan mudah menghentikan pergerakan pemain lawan dan menginisiasikan serangan balik dengan umpan-umpannya yang akurat.

3. Dominik Livakovic

Kiper yang satu ini merupakan pahlawan untuk negaranya, terutama dalam keadaan penalti. Terbukti kroasia berhasil memenangkan 2 kali adu penalti melawan Jepang dan Brazil. Kiper dari klub Dinamo Zagreb ini berhasil menyelamatkan 3 penalti melawan Jepang dan 1 penalti melawan Brazil. Sebelumnya, ia juga berhasil membuat 8 penyelamatan pada saat melawan Brazil sebelum akhirnya memasuki tahap adu penalti.

4. Azzedine Ounahi

Satu lagi pemain asal Maroko yang membuat banyak penonton terkagum-kagum dengan permainannya. Ounahi bermain untuk klub Angers dari Prancis. Sebenarnya untuk Angers, Ounahi bisa dibilang tidak cukup menonjol, karena sampai Piala Dunia ia tidak menciptakan gol dan assist satupun untuk klubnya. Bahkan untuk Maroko di Piala Dunia ia juga tidak memberikan gol, tetapi permainannya yang apik dalam mengatur serangan, memecah formasi pertahanan lawan, umpan akurat, dan stamina yang banyak membuatnya sangat menarik bagi banyak klub.

5. Enzo Fernandez

List terakhir merupakan teman setim dari Lionel Messi di Argentina. Enzo bermain untuk klub Benfica di liga Portugal. BIsa dibilang perannya cukup penting untuk Benfica karena ia menjalani setiap pertandingan di liga Portugal sebagai starter dan sudah mengemas 1 gol dan 3 assist. Untuk Argentina sendiri, Enzo cukup berperan penting, keberhasilannya menorehkan 1 gol dan 1 assist termasuk gol yang sangat indah saat melawan Meksiko membuat ia sangat berharga. Enzo dapat bermain di posisi center midfielder, defensive midfielder, dan attacking midfielder, posisi terbaiknya merupakan center midfielder. Kekuatan permainannya ada pada visi dan ketenangannya dalam mengatur tempo permainan tim. Fisik kuat dan tackle akurat juga menjadi salah satu kelebihannya. Dan lagi ia dapat mencetak gol dari jarak jauh jadi lebih banyak opsi untuk mencetak gol bagi setiap tim yang di belanya.

Gimana? Udah ga sabar kan buat lihat kelanjutan karir pemain-pemain diatas usai Piala Dunia berakhir kan! Tapi rasanya ga asik dan pastinya ganggu banget kalau lagi nonton aksi mereka di lapangan hijau internetnya mati. Solusinya kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba sekarang!

Share :

You might also like :

Cara Mengubah Data CSV Menjadi Excel agar Mudah Dimengerti!
Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di...
. . .