Paranormal Activity: Next of Kin, Aktivitas Dokumenter Berujung Maut!

Sensasi menonton aktivitas paranormal dengan sudut pandang kameramen.

Bagi kalian para pecinta film horor, pasti sudah tidak asing lagi dengan series dari film Paranormal activity. Paranormal Activity merupakan kegiatan aktivitas paranormal yang dirasakan melalui rekaman baik visual maupun audio. Pada kali ini, Paranormal activity kembali menghadirkan serial Next of kin untuk mencari keberadaan dan asal dari karakter margot.

Cerita diawali dengan sekelompok orang yang melakukan perjalanan ke desa terpencil dimana Margot, Wanita muda yang pernah ditinggalkan oleh ibunya disaat masih bayi. Margot pergi ke tempat yang jarang dikunjungi dan bergabung dengan komunitas masyarakat kristen bernama Amish dimana komunitas ini diceritakan berbasis pada Swiss-jerman dan menyanyikan lagu gereja dalam bahasa jerman.

Setelah bermalam pada rumah komunitas tersebut mereka merasakan hal yang ganjal, sosok yang tidak terlihat dengan kasat mata maupun kamera. Aktivitas lain aneh pun terlihat ketika sekelompok orang berjalan menggunakan lentera merah pada malam hari, hingga berkumpul untuk mempersembahkan kambing yang dikorbankan untuk upacara kegiatan ritual di sebuah gereja di tengah hutan.

Para pendatang yang diceritakan dalam film paranormal activity: next of kin, berupaya untuk mencari tahu keberadaan dari komunitas ini serta menyelinap dan mendokumentasikan segala aktivitas dari grup tersebut, dan mengungkap kebenaran apa yang komunitas ini sedang lakukan dan tujuan dari kegiatan ritual tersebut.

Apakah tim dokumenter ini dapat lolos dari komunitas aneh tersebut? Dan apakah tim dokumenter tersebut dapat mengungkap siapakah dalang dari semua kegiatan misterius ini? Apa yang mereka sembunyikan dari dunia luar? Semua akan terungkap dalam film Paranormal Activity: Next of Kin.

Jadi, Sudah siapkah kamu untuk menonton film terbaru. Bagi kalian penikmat film wajib cek informasi melalui internet dan menggali informasi agar kamu lebih paham dan mendalami karakter! Jangan lupa, First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh! Cari tahu promo selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Wajib Nonton! Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Desember 2021
Cara Log Out dan Hapus Akun Gmail di HP Android da...

Comments :

Close