6506f2f6-140f-418f-9e43-18ed0afc3c06

Pemain Muda yang Harus Diwaspadai di Piala Dunia 2022!

Pemain Muda yang Harus Diwaspadai di Piala Dunia 2022!

Piala Dunia merupakan perhelatan sepak bola yang sangat bergengsi, dari kejuaraan ini banyak menghasilkan talenta baru untuk sepak bola dunia

Piala Dunia pastinya selalu menjadi sebuah jadi momen yang ditunggu banyak orang. Banyak sekali keluarga yang memiliki tradisi untuk nonton bareng Piala Dunia. Di turnamen ini juga akan terdapat banyak kisah menarik, mulai dari gol-gol indah sampai pemain-pemain muda yang tiba-tiba bersinar, seperti halnya Thomas Muller pada Piala Dunia 2010. Lalu kira-kira siapakah bintang muda yang akan bersinar di Piala Dunia 2022 ini? Berikut ulasannya.

1. Gabriel Martinelli

Merupakan bintang muda berusia 21 tahun asal Brazil dan bermain untuk pemuncak klasemen Premier League sementara ini yaitu Arsenal. Martinelli bermain sebagai sayap kiri dengan gaya bermain yang eksplosif. Martinelli cenderung mengalahkan lawannya ketika posisi one on one dan bagus menggunakan kaki kiri maupun kanan. Intuisinya dalam mencetak gol dan assist juga sangat baik, terbukti dari gol dan assistnya untuk Arsenal di Premier League yang berjumlah 5 gol dan 2 assist.

2. Xavi Simons

Xavi Simons merupakan salah satu nama baru yang bermain di Piala Dunia 2022 ini. Bukan tanpa sebab ia dipanggil ke tim nasional Belanda, Simons merupakan pemain yang sangat berbakat dalam mencetak gol dan mendikte permainan. Kemampuan dribbling yang baik, penempatan yang tepat, dan ketajaman saat melakukan sentuhan bola akhir membuatnya sangat berbahaya dan dapat dibuktikan dengan torehan 8 gol dan 3 assistnya untuk PSV di Eredivisie.

3. Jamal Musiala

Salah satu wonderkid asal jerman yang sekarang bermain untuk salah satu klub terbesar dan tersukses di dunia yaitu Bayern Munchen. Pemain yang satu ini sangat fleksibel karena bisa bermain dibanyak posisi antara lain gelandang serang, winger, pemain depan, dan lainnya. Tidak hanya itu, kemampuan dribbling dan mengalahkan lawan di posisi one on one yang sangat baik membuat ia semakin ditakuti. Dibuktikan dengan torehan 9 gol dan 6 assist dalam 14 pertandingannya untuk Bayern Munchen di Bundesliga.

4. Jude Bellingham

Pemain yang satu ini digadang-gadang menjadi masa depan tim nasional Inggris. Bagaimana tidak? Baru berusia 19 tahun tapi sudah berhasil masuk ke skuad tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2022. Kemampuan Jude dalam menyeimbangkan permainan dengan dribbling baik, passing dan crossing yang akurat, serta tackle yang tepat sasaran membuat siapapun tim yang memiliki Jude didalamnya, hampir pasti akan memenangkan duel yang terjadi di lapangan tengah. Kemampuan Jude dalam mencetak gol dan assist pun patut untuk diacungi jempol, dengan torehan 3 gol dan 2 assist dari 15 pertandingan untuk Borussia Dortmund.

5. Gavi

Siapa yang tidak kenal Gavi? Gavi merupakan pemenang Golden Boy Award 2022. Sudah pasti tidak bisa diragukan lagi kemampuan yang dimilikinya. Gavi baru berusia 18 tahun tetapi sudah berhasil menjadi pemain inti di Klubnya yaitu Barcelona dan berhasil juga menembus skuad tim nasional spanyol untuk Piala Dunia 2022. Postur badan yang tergolong kecil tidak membuat Gavi kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan, justru ini menjadi salah satu kelebihannya karena dengan posturnya dan kemampuan dribbling yang menakjubkan membuatnya dapat membobol pertahanan lawan dengan mudah. Walaupun gavi tidak memiliki torehan gol dan assist yang signifikan tapi keberadaannya di lapangan membuat permainan tim menjadi jauh lebih hidup.

Gimana? Udah ga sabar kan buat lihat penampilan dari bintang-bintang muda di Piala Dunia 2022 nanti! Tapi rasanya ga asik dan pastinya ganggu banget kalau lagi nonton internetnya mati. Solusinya kamu bisa mencoba paket unlimited internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti wifi murah Bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba sekarang!

Share :

You might also like :

Nonton Film John Wick Lengkap dengan Subtitle Indonesia
Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untu...
. . .