Prediksi Harga iPhone 14 di Indonesia dan Spesifikasi!

Baca harga iPhone 14 di Indonesia dan spesifikasi iPhone 14 series ini! dari punya crash detection sampai fitur kamera yang memiliki low light improvement!

Apple sudah secara resmi merilis empat model iPhone 14 series, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro Max, iPhone 14 Pro pada Rabu (8/9/2022). Ponsel apple yang terkenal karena memiliki harga fantastis ini tidak membuat sepi peminat, karena spesifikasi dan desain yang premium membuat orang rela mengantri setiap rilis di berbagai negara. Di Indonesia pun sudah banyak yang menanti-nantikan perilisan nya di iBox Indonesia. 

Spesifikasi iPHone 14 dan iPhone 14 Plus

Untuk spesifikasinya, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus sama-sama menggunakan  chipset A15 Bionic. Chipset ini merupakan chipset yang digunakan pada iPhone seri sebelumnya, iPhone 13. Lalu, untuk ukuran layar sama seperti iphone 13 (6,1 inch) sedangkan Iphone 14 Plus (6,7 inch). 

Salah satu yang di highlight oleh iPhone dari series ini adalah kamera nya yang memiliki resolusi 12 MP dengan sensor serta pixel yang lebih besar pada 1,9 mikron. Kemudian, Apple juga menyebutkan bahwa kamera ini memiliki 49% low-light improvement atau peningkatan foto yang minim cahaya sebesar 49% dengan autofocus dan pilihan lima warna yaitu, midnight, starlight, blue, purple dan red. Untuk prediksi harga di Indonesia, series iPhone 14 mulai dari 15 juta, di Singapore iPhone series memiliki harga sekitar 13,7 juta dan iPhone 14 Plus di Singapore memiliki harga mulai dari 15,58 juta, di Indonesia pun diprediksi akan rilis di harga sekitar itu. 

Spesifikasi iPHone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max

Untuk spesifikasi iPhone 14 Pro dan Pro Max lebih memiliki fitur yang canggih, seperti dynamic island yang sebenarnya adalah sebuah fitur toggle (beralih) seperti notifikasi yang ada pada bagian atas layar iPhone 14 versi Pro dan Pro Max dengan chipset A16 Bionic. Di series 14 Pro dan Pro Max Apple menghilangkan 'poni' pada layar yang terdapat di series-series sebelumnya. Ada juga yang di highlight adalah emergency SOS agar bisa kirim pesan lewat satelit jika kamu terjebak di daerah terpencil, yang sekarang cuma bisa dipakai di amerika dan canada. Series ini juga memiliki Crash Detection, yaitu untuk mendeteksi apakah terjadi kecelakaan parah dan akan secara otomatis menelpon nomor darurat. Apple series ini memiliki varian warna yang lebih premium seperti Space Black, Silver, Gold, Deep Purple. Untuk harga iPhone 14 Pro diprediksi di Indonesia mulai dari 18,5 juta dan Iphone Pro Max mulai dari 20 juta. 

Gimana? Tertarik untuk membeli Iphone 14 series ini? Jangan cuma smartphone yang di upgrade! Kamu juga harus punya internet cepat yang bisa dukung aktivitasmu menggunakan ponsel pintar dengan provider internet rumah. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu seperti internet provider Jakarta! Dan masih banyak kota lainnya!

Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap Final US Open 2022, Live di Channel SPOTV
Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta
Close