Tayang Desember 2021! Ini 3 film Netflix Menyambut Natal dan Tahun Baru

Cocok untuk ditonton bersama keluarga, berikut film-film yang akan tayang Desember ini di Netflix

Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia. Momen ini bukan hanya sebagai perayaan penting bagi umat Kristiani, namun dapat menjadi ajang berkumpul.

Sebagai layanan streaming terbesar di dunia, Netflix menghadirkan beragam tontonan menarik dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Kisah cerita keluarga akan banyak ditampilkan pada film-film yang akan datang di Netflix.

Berikut film-film yang akan hadir di Netflix dalam menyambut Natal dan Tahun Baru!

Single All The Way

Single All The Way bercerita tentang seseorang bernama Peter, yang diperankan oleh Michael Urie, dalam menjadi seorang jomblo selama hidupnya. Namun, keluarganya menentang atas pilihan yang dibuat oleh Peter dan membuat dirinya yang mengharuskan untuk berpura-pura membangun hubungan yang serius.

Nick, diperankan oleh Philemon Chambers, diajak oleh Peter untuk menjadi pacar sementaranya. Disayangkan rencana yang dibuat oleh Peter tidak berjalan dengan baik, karena ibu Peter memiliki rencana lain yang membuat putranya berkenan untuk memiliki pasangan.

Single All The Way akan tayang pada tanggal 2 Desember 2021.

David and The Elves

David and The Elves bercerita ketika David merantau ke kota besar ketika menjelang Natal. Orang tua David merasa bahwa arti perayaan Natal yang biasanya dilakukan sebelumnya tak lagi sama karena hal tersebut.

David pun pergi bersama Albert the Elf untuk melarikan diri dari rumah, dan bergegas pergi ke Pegunungan Tatra yang dipenuhi dengan petualangan. Mereka ingin menjadi arti Natal yang sebenarnya, sehingga mereka segera pergi ke rumah kakek dan nenek dimana mereka tinggal.

David and The Elves akan tayang pada tanggal 6 Desember 2021.

A California Christmas: City Lights

A California Christmas: City Lights merupakan sekuel dari film A California Christmas pada tahun 2020. A California Christmas: City Lights melanjutkan kisah Callie dan Joseph yang telah jatuh cinta selama satu tahun.

Callie dan Joseph sudah berkomitmen untuk bersama. Namun, mereka harus menjalankan bisnis peternakan sapi perah serta kebun anggur. Karena keduanya sama-sama sibuk, hubungan mereka semakin renggang dan membahayakan hubungan mereka.

A California Christmas: City Lights akan tayang pada tanggal 16 Desember 2021.

Pastikan internet yang kamu pakai adalah internet tanpa batas kuota, sehingga streaming makin lancar dan tidak takut kehabisan kuota! Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #beneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #beneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Viral! Inilah Makna Dibalik ‘Takut’ oleh Idgitaf
Cara Log Out dan Hapus Akun Gmail di HP Android da...

Comments :

Close