Unlimited Internet buat WFH Semakin Nyaman

First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga.

Sejak tanggal 3 - 20 Juli 2021, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat di daerah Jawa Bali atau yang lebih dikenal dengan istilah PPKM Darurat. Aturan ini berlaku untuk menekan laju penularan Covid-19 yang semakin mengganas, apalagi dengan adanya varian baru virus corona yaitu varian Delta yang diyakini lebih mudah penularannya.

Berbagai aturan pun ditetapkan, diantaranya, penerapan 100% Work from Home (WFH) untuk perkantoran sektor non-esensial, maksimal 50% Work from Office (WFO) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk sektor esensial dan untuk sektor kritikal karyawan diperbolehkan WFO dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu juga kegiatan belajar mengajar wajib secara daring atau online, pembatasan jam operasional untuk supermarket, swalayan dan sebagainya. Serta syarat perjalanan domestik wajib yang menggunakan transportasi jarak jauh (pesawat, bus dan kereta api) wajib menunjukan kartu vaksin minimal dosis pertama, serta tes PCR H-2 untuk pesawat dan antigen H-1 untuk transportasi jarak jauh lainnya.

Pemberlakuan aturan ini tentunya dengan seruan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dan mengutamakan stay at home.

Seluruh aktivitas di rumah pun membutuhkan koneksi internet yang lancar agar meeting atau pun sekolah daring menjadi lebih nyaman. Tentunya kamu membutuhkan internet dengan kuota unlimited agar tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Selain itu juga, kamu bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan menonton tayangan-tayangan keluarga di channel kesayangan kamu.

First Media memberikan Paket Internet yang #BeneranTanpaBatas dan Ratusan TV Channel berkuliatas HD hingga 4K hanya untuk kamu dan keluarga. Berlangganan sekarang juga dan kamu bisa hemat hingga 1 Juta Rupiah dan menikmati bonus All TV Channel dan Speed Upgrade.

Nikmati paket internet dan TV Kabel mulai dari 300Ribuan, klik di sini untuk cek promonya!

Share :

You might also like :

Ikuti Kuis dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah
Cara Masuk FYP di Tiktok Dengan Mudah Terbaru 2022

Comments :

Close