Wajib Nonton! Ini 5 Rekomendasi Film Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Desember 2021

Banyak film Indonesia yang berkualitas akan tayang pada bulan Desember 2021. Penasaran apa saja? Berikut lima film Indonesia yang akan rilis di bulan Desember 2021 mendatang!

Industri perfilman di Indonesia kini telah banyak mengalami kemajuan semakin harinya dan juga tidak kalah dari film luar negeri. Film Indonesia tidak selalu tentang percintaan, namun kini mulai ditaburi dengan berbagai macam genre lainnya seperti science fiction, thriller, dan lainnya.

Banyak film Indonesia yang berkualitas akan tayang pada bulan Desember 2021. Penasaran apa saja? Berikut lima film Indonesia yang akan rilis di bulan Desember 2021 mendatang!

Losmen Bu Broto

Film berjudul Losmen Bu Broto merupakan film yang telah di remake dari sinetron pertama yang hadir di Indonesia berjudul Losmen, yang tayang pada tahun 1980.

Losmen Bu Broto bercerita tentang keseharian Pak Broto dan Bu Broto yang mengelola sebuah losmen. Dibantu oleh tiga anak mereka yaitu Pur, Sri, dan Tarjo. Konflik keluarga terjadi ketika Jarot, pria yang tinggal di losmen Bu Broto selama beberapa waktu,  mendekati Sri.

Yuni

Berhasil mendapatkan penghargaan di Toronto International Film Festival 2021, Kamila Andini menunjukkan karya terbarunya yang berjudul Yuni, yang mengangkat isu pernikahan dini dan adat istiadat yang kental.

Kisah Yuni bercerita tentang seorang siswi SMA yang cerdas serta memiliki impian yang besar untuk pendidikannya. Sangat disayangkan, Yuni hidup di lingkungan yang masih mematuhi adat yang sangat kental, namun ia diminta untuk segera menikah setelah lulus sekolah.

Teka-Teki Tika

Keluar dari zona nyaman, Ernest Prakarsa mulai mengerjakan film dengan genre drama misteri yang sedikit berbeda dari genre biasanya yang ia kerjakan yaitu Komedi. Teka-Teki Tika bercerita tentang keluarga Budiman, seorang pengusaha kaya yang bahagia serta harmonis. Suatu saat, ketenangan keluarga mereka tergoyah oleh Tika yang mengaku sebagai anak kandung Budiman.

Backstage

Film bertema drama keluarga ini dibintangi oleh dua saudari kandung, yaitu Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia yang menjadi hal menarik dari film ini.

Backstage bercerita tentang Elsa, seorang perempuan yang memiliki mimpi ingin menjadi bintang terkenal. Walau cantik, sayangnya ia kurang berbakat. Elsa kemudian ditawari oleh seorang produser musik, tetapi amat disayangkan ia harus bernyanyi lipsync dengan menggunakan asli kakaknya yang bernama Sandra.

Akhirat: A Love Story

Kisah Akhirat: A Love Story bercerita tentang seorang akuntan muda, Timur, yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari. Walau terdapat perbedaan diantara mereka, namun Timur dan Mentari tidak menyerah dan siap menghadapinya bersama.

Disayangkan, hal buruk terjadi kepada mereka karena kecelakaan mobil yang membuat mereka koma. Bertemu di alam baka, Timur dan Mentari kini telah menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan telah bertemu dengan jiwa-jiwa lainnya yang memiliki nasib yang serupa.

Streaming film kesukaan kamu dengan internet yang #BeneranTanpaBatas kuota! Nonton makin seru, tanpa khawatir kehabisan kuota! Paket TV Channel dengan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K juga bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga! First Media menawarkan diskon 25%, hemat hingga 1 jutaan dan berbagai bonus menarik lainnya. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan dapatkan promonya sekarang juga!

Share :

You might also like :

Layanan Kamu ditutup? Sudah Saatnya Beralih ke yang Beneran Tanpa Batas!
Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Comments :

Close